Para selebriti mengenakan busana dengan nuansa merah putih berselfie dengan Presiden Joko Widodo usai peringatan Hari Sumpah pemuda di Istana Negara. (Foto: Instagram meilody14

Sabigaju.com – Sore itu istana merdeka Jakarta tampak meriah dari hari biasanya. Gegap gempita perayaan Hari Sumpah Pemuda, jumat 28 oktober 2017 kemarin yang dihadiri para artis kenamaan seperti Sys NS, Edo Kondolongit, Krisdayanti, Yuni Shara, Iis Dahlia, Inul Daratista hingga Titik Puspa hadir menjadi bagian pengisi acara.

Suasana penuh suka cita tampak saat Presiden Joko Widodo mengajak para artis itu berselfie ria di dalam istana.

BACA JUGA: Kicau Warganet Hantarkan Hari Sumpah Pemuda Jadi Trending Topic

Para selebriti dan Presiden Joko Widodo usai peringatan Hari Sumpah Pemuda di Istana Negara. (Foto: Instagram isdadahlia)

Krisdayanti Tampil Anggun dan Elegan

Dalam momen perayaan Sumpah Pemuda, beberapa artis seperti Krisdayanti bahkan sempat mengambil pose berdua dengan Presiden Joko Widodo.

Mengenakan gaun serba putih dengan ikat pinggang merah yang melilit di pinggang, KD tampak begitu anggun mempesona.

Presiden Jokowi bersama Krisdayanti (Foto: Instagram krisdayantilemos)

Tubuh langsing dan wajah tirusnya seakan menenggelamkan usianya yang sudah lawas. Bersama orang nomor satu itu ia terus menebar senyum sambil mengatur gayanya saat berfoto dengan Jokowi.

Pada foto yang ia posting di akun instagramnya @krisdayantilemos ia mengunggah kata-kata penyemangat; “Pemuda adalah salah satu tonggak utama pergerakan kemerdekaan Indonesia,” tulis KD di akun instagramnya.

BACA JUGA: Ragam Ungkapan Sumpah Pemuda dari Kalangan Selebritis Tanah Air 

Yuni Shara Bak Gadis Remaja

Tak ketinggalan sang kakak, Yuni Shara juga sempatkan diri untuk berfoto dengan idolanya. Dengan gaun nyaris sama dengan sang adik, Yuni tampil lebih belia dari usianya yang sudah kepala empat. Ia tampil bak gadis berusia 20an.

Yuni Shara bersama Presiden Jokowi (Foto Instagram yunishara36)

Bersama Jokowi di dalam istana senyumnya terus terkembang. Pada laman instagramnya ia memposting foto saat berfoto dengan Jokowi dan berjalan menuruni tangga istana. Kata-kata penyemangat pun ia sematkan untuk mengenang hari kebangkitan para pemuda itu. Meski tak lagi muda lagi ia terus gelorakan semangat Sumpah Pemuda.

BACA JUGA: Mengenang Momen Sumpah Pemuda di Gedung Kramat Raya 106

Gaya Merah Putih Iis Dahlia dan Inul Daratista

Iis Dahlia bersama Presiden Jokowi (Foto: Instagram isdadahlia)

Sementara Iis Dahlia yang turut hadir di istana mengenakan gaun motif merah putih juga sempat berkelakar pada sang presiden dengan meminta orang nomor satu itu untuk mentraktirnya makan bakso karena sudah memposting foto-foto selfie di istana.

Presiden Jokowi bersama Inul Daratista (Foto: Instagram inul.d)

Tak ketinggalan pedangdut fenomenal Inul Daratista yang hadir mengenakan gaun serba merah juga sempat membubuhkan kalimat doa untuk sang presiden yang diidolainya. “Semoga sehat selalu Pak Presiden”, tulis Inul di akun instagramnya.

Ya, Semangat Sumpah Pemuda memang tak pernah lekang oleh usia.

Para selebriti yang masih semangat merayakannya dengan berbagai gaya fashionnya menjadi cermin betapa semangat Sumpah Pemuda itu tak pernah lekang oleh waktu.(Sbg/Ink)

Comments