Sabigaju.com – Roro Fitria ditangkap Tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan narkotika, tepat pada Hari Valentine, 14 Februari 2018. Roro ditangkap di rumahnya di Patio Residence, Ragunan, Jakarta Selatan.

Penangkapan terhadap Roro Fitria menambah deretan selebriti pengguna narkotika ditangkap aparat kepolisian. Sebelumnya, pada Januari lalu polisi menangkap artis Jennifer Dunn dan kemarin, polisi juga menangkap aktor Fachri Albar lantaran penyalah gunaan narkoba.

Penangkapan terhadapa Roro mengejutkan begitu banyak warganet yang umumnya tidak percaya kalau Roro adalah pengguna narkoba. Perbincangan pun marak menanggapi berita tersebut hingga nama Roro Fitria masuk menjadi trending topic di jagat Twitter Indonesia.

Nama Roro Fitria menjadi trending topik di Twitter menyusul kabar penangkapan dirinya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kronologi Penagkapan Roro Fitria

Kepada awak media, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan menjelaskan kronologi penangkapan Roro.

Roro Fitria diamankan di kediamannya di Patio Residence, Jakarta Selatan. Artis bersuara imut itu ditangkap dengan barang bukti sabu seanyak 2,4 gram, beserta bukti transfer dan percakapan telepon.

Belakangan diketahui bila wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu ditangkap setelah memesan sabu ke seorang fotografer, Wawan Hartawan (40).

Sementara Wawan ditangkap di samping showroom Suzuki di Jl Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pada Rabu (14/2) kemarin. Dari hasil interogasi, Wawan mengaku bahwa sabu itu hendak diantar ke rumah Roro. Tersangka Wawan dalam pemeriksaan mengaku bahwa sabu pesanan Roro Fitria yang dipesan kemarin tanggal 13 Februari.

Postingan Religius Roro saat ditangkap Polisi

Sebelum ditangkap, Roro sempat mengunggah sejumlah foto di akun Instagram pribadinya, Dalam unggahan terakhirnya, Roro bahkan bicara mengenai rasa syukur. Dalam foto yang diunggah Roro, tampak sosok dirinya yang tengah mengenakan gaun merah muda dan jubah berwarna senada.

Sebagai caption foto, Roro menekankan pentingnya meraih kebahagiaan dengan selalu bersyukur atas apa pun yang terjadi.

“Raih #bahagia mu dengan selalu #bersyukur atas apapun yang terjadi dalam hidupmu, jikapun ada duka, itu cara ุงู„ู„ู‡ SWT dalam menguji #keimanan dan #kesetiaan mu pada-Nya. #Ikhlas #Sabar #Tawakal dan #Istiqomah,” tulis Roro di akun Instagramnya sebelum diringkus polisi. (Sbg/Rig)

Comments