Artis Jennifer Dunn ditangkap satuan Narkoba Polda Metro Jaya ( Foto: Instagram)
Artis Jennifer Dunn ditangkap satuan Narkoba Polda Metro Jaya ( Foto: Instagram)

Sabigaju.com – Artis Jennifer Dunn dikabarkan diringkus jajaran aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya lantaran dugaan penyalahgunaan narkotika.

Terkait hal ini Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono juga belum mau bicara banyak. Polisi baru akan menggelar konferensi pers terkait kepemilikan narkotika oleh Jennifer tersebut.

“Nanti jam 15.00 WIB saya release,” kata Kombes Argo kepada awak media di kantor Polda Metro Jaya.

Jennifer pernah ditangkap polisi dalam kasus narkoba pada tahun 2005 silam. Ia sempat mendekam dalam tahanan. Hal tersebut terulang di tahun 2009 dengan kepemilikan narkotika.

Penangkapan Jennifer membuat dirinya menjadi selebriti Indonesia pertama yang tersandung narkoba di 2018.

Berbagai Kontroversi Seputar Jenifer Dunn

Banyak orang yang mempertanyakan darimana berrbagai kemewahan yang didapat oleh Jenifer Dunn. (Foto Instagram)

Jennifer Dunn mengawali karier di dunia hiburan sejak usia remaja dengan membintangi sinetron Dia dan Dan. Pada 2004, Jennifer kemudian membintangi debut filmnya bertajuk ‘Buruan Cium Gue’.

Setahun setelahnya, namanya mencuat atas kasus narkoba pertama pada tahun 2005. Tak kunjung jera, pada Oktober 2009 Jennifer kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba di indekos miliknya.

Selain berkali-kali terlibat kasus narkoba, nama Jennifer juga kerap tak lepas dari kontroversi. Ia sempat tersangkut sebagai tempat pencucian uang hasil korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana, alias Wawan pada 2013.

Dalam kasus yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi itu, Jennifer memenuhi panggilan pada 14 Februari 2014 atas dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus tersebut.

Jennifer Dunn usai berbelanja berbagai barang mewah di sebuah pusat perbelanjaan ternama di Jakarta beberapa waktu lalu (IFoto: Instagram
Jennifer Dunn usai berbelanja berbagai barang mewah di sebuah pusat perbelanjaan ternama di Jakarta beberapa waktu lalu (IFoto: Instagram)

Dalam panggilan itu, Jennifer mengakui sejak September 2013 telah diberi Wawan sebuah kartu kredit dengan limit maksimal Rp50 Juta per bulan dan sebuah mobil mewah.

Jennifer menyebut pemberian Wawan tersebut adalah sebagai perekat hubungan dia dengan Wawan dan untuk membeli peralatan syuting di rumah produksi yang dimiliki Wawan. Atas pengakuan tersebut, kartu kredit dan mobil pemberian Wawan telah disita oleh KPK.

Dijuluki Warganet Sebagai Pelakor

Shafa Alliya saat melabrak Jenifer Dunn di sebuah pusat Perbelanjaan (Foto Instagram )

Belakangan ini Jennifer tersandung isu perselingkuhan dengan seorang pengusaha. Dia dituduh merebut suami orang yang menyebabkan Jennifer kemudian dilabrak, bahkan hingga rambutnya dijambak oleh Shafa Alliya, putri pengusaha tersebut.

Aksi Syafa yang melabrak Jenifer di sebuah Mall sempat direkam dan diunggah oleh Shafa Aliya di akun Instagramnya. Video pelabrakan dirinya pun sempat menjadi sorotan bahkan viral.

Sebelumnya, Jenifer  pernah disebut memiliki hubungan asmara dengan pengacaranya sendiri, Sunan Kalijaga. Kala itu, Sunan Kalijaga pun diketahui telah memiliki istri dan anak. Kini Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan negatif atas jeratan narkoba untuk ketiga kalinya.

Atas berbagai hal itu Jenifer Dunn pun kerap mendapat julukan dari warganet sebagai perebut laki orang alias pelakor. (Sbg/Rig)

Comments