Sabigaju.com – Meski platform  GoPlay milik GoJek terbilang baru namun berbagai tayangan besutan mereka sudah mendapat tempat di kalangan pecinta film dan serial.

Banyak kalangan bahkan berani memperkirakan kalau platform l GoPlay bakal menggaet anak-anak muda dan membuka peluang baru  hadirnya tontonan berbeda dan berkelas dari para sineas perfilman Indonesia di waktu mendatang

Terlebih platform GoPlay memungkinkan para pencinta film Indonesia untuk mengakses film maupun serial favorit kapan saja dan di mana.

Nah kali ini Sabigaju.com mau kaSih beberapa konten ekslusif yang bisa kamu saksikan hanya di Platform GoPlay.

BACA JUGA: Pembukaan Bioskop Kembali Ditunda, Balik Lagi ke Streaming 

1. Tunnel

Serial yang ditayangkan di Platform GoPlay ini adalah remake dari serial Tunnel, sebuah drama yang berasal dari Korea Selatan.

Kalau versi Korea Selatan mengusung karakter utama Gwang-Ho, nah versi Indonesia mengusung karakter Tigor. Dari penampilan, lebih garang daripada Gwang-Ho.

Seriees Tunnel tayang di Platform GoPlay
(Foto: GoPlay)

Tunnel versi Indonesi mengisahkan seorang aparat kepolisian bernama Tigor (Donny Alamsyah) terlempar ke dunia masa depan ketika memburu seorang pelaku pembunuhan berantai.

Takdir melemparnya ke tahun 2020 dan mengetahui bahwa perilaku sang pembunuh yang masih melakukan kejahatan brutal. Dalam menuntaskan kasus tersebut, akhirnya Tigor meminta bantuan teman-temannya untuk terlibat.

Kaalau Versi Korea Selatan dikemas dalam 16 episode. Setiap episodenya berdurasi 60 menit, versi Indonesia dikemas dalam durasi 30 menit setiap episodenya.

2. Filosofi Kopi the Series

kalau kamu kangen sama kocaknya kelakuan Ben dan Jody dalam mengelola bisnis kopi di Film Filosofi Kopi, kamu bisa menyaksikann petualangan mereka bisa kalian di Filosofi Kopi the Series di Platform GoPlay.

Filosofi Kopi The Series Tayang di GoPlay
(Foto: GoPlay)

Serial yang digarap oleh Angga Dwimas Sasongko dan Ruben Adrian tersebut mengisahkan Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) yang berpetualang ke seantero Tanah Air dengan misi memperkenalkan kopi Indonesia terenak.

Di tengah perjalanan, mereka harus menghadapi berbagai masalah yang mempertaruhkan persahabatan dan bisnis kopi mereka.

Selain Chicco dan Rio, Filosofi Kopi the Series juga dibintangi oleh Tarra Budiman, Abdul Arief, Rachel Amanda, dan Aurelie Moeremans.

BACA JUGA:  Alasan untuk Berhenti Mengakses Situs Streaming Film Gratis 

3. Saiyo Sakato

Serial drama keluarga yang tayang di platform GoPlay ini  berfokus pada isu poligami ini dibuat dengan pendekatan yang ringan dengan dibalut unsur humor.

Mini series l dengan 10 episode ini bercerita tentang Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) yang menghadapi sebuah kenyataan bahwa mereka ternyata berbagi suami yang sama, yakni Da Zul (Lukman Sardi).

series saiyo sakato tayanng di GoPay
(Foto: GoPlay)

Enggak cuma berbagi suami, mereka juga mengelola restoran Minang dengan nama yang sama, yaitu Saiyo Sakato yang berarti Seiya Sekata (sepakat).

Persaingan antara Mar dan Nita semakin mewarnai drama yang terjadi di sepanjang serial. Selain itu, rahasia demi rahasia juga terus terungkap.

Sosok suami sekaligus ayah yang selama ini menjadi panutan dan sangat diidolakan, ternyata menuntun mereka pada hal yang mengejutkan.

4. Jadi Ngaji (2 Oktober)

Nah, serial orisinal pertama adalah Jadi Ngaji. Film ini menceritakan perjalanan Lukman (Shandy William), seorang gamer yang pusing karena terlilit hutang.

sreris baru di GoPlay
(Foto: GoPlay)

Untuk membayar hutang tersebut, Lukman mengikuti saran sang ayah, Baba (Tabah Penemuan) untuk mengajar ngaji di Taman Pendidikan Al-Qur’an.

Nah tayangan ini bakal hadir di Platform GoPlay pada Bulan Oktober 2020 mendatang.

5. Work from Home (15 Oktober)

Serial Work from Home ini mengisakan suka duka kerja sejumlah  karyawan rumah produksi selama menjalani physical distancing.

Series Baru di Platfprm GoPlay
(Foto: GoPlay)

 

Serial ini dibintangi oleh Andri Mashadi, Rachel Amanda, Shareefa Daanish, Jerome Kurnia, Mike Lucock, dan Denny Weller.

Mereka akan mewakili berbagai tipe karyawan yang harus menjalankan semua pekerjaan kantor dari jarak jauh.

BACA JUGA: It’s Okay Nggak Nonton TV yang Nggak Oke! 

6. Unprofessional Cooking Show (November)

Reality show, yang akan tayang di platform  GoPlay pada bulan November mendatang ini akan  dipandu oleh Ary Kirana, seorang penyanyi dan enggak ada kemampuan sebagai koki.

Tayangann baru di Platform GoPlay
(Foto: GoPlay)

Sepanjang serial ini, Ary bakal mengundang teman-teman selebriti dan influencer buat masak bareng.

Lewat Platform GoPlay Kita bisa melihat bagaimana seru dan chaos-nya masak-masak bagi mereka yang jarang ke dapur. (Sbg/Rig)

Comments