Parfum untuk Pria
Ada beberapa pilihan wewangian alias parfum untuk pria yang dapat kamu gunakan untuk penampilanmu di tahun 2019 ini. (Foto: fashionbeans)

Sabigaju.com – Sebagai pria, tentu saja kamu ingin berpenampilan menarik. Salah satunya adalah dengan menggunakan parfum untuk pria yang sesuai dengan seleramu.

Jangan khawatir, tidak selamanya parfum pria berkualitas harus dibanderol dengan harga yang mahal.

Ada kalanya beberapa parfum untuk pria  yang dibanderol dengan harga terjangkau memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi parfum pria dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:

1. Versace Blue Jeans

Salah satu parfum untuk pria yang memiliki wangi khas adalah Versace Blue Jeans. Wewangian klasik ini sudah diproduksi oleh rumah mode Versace sejak lebih dari dua decade yang lalu.

Parfum untuk Pria
Foto; Vercase

Versace Blue Jeans memiliki wewangian yang khas dan telah memikat hati banyak pria di dunia termasuk para pesohor global. Sebagai contoh, penyanyi Craig David pernah memasukkan nama wewangian ini dalam salah satu lirik lagunya.

2. Burberry Brit Rhythm Men Intense

Rekomendasi parfum lainnya yang dapat kamu jadikan sebagai referensi adalah Burberry Brit Rhythm Men Intense. Rumah mode kenamaan asal Inggris, Burberry, ternyata mengeluarkan wewangian yang memiliki kualitas baik.

Parfum untuk Pria
(Foto: Burberry)

Wewangian ini pertama kali rilis pada tahun 2013 dan kembali diperbarui pada tahun 2015. Parfum ini memiliki perpaduan aroma pedas dan segar yang sangat unik. Bahan utama pembuatan parfum ini adalah daun sage, lada serta vanilla.

3. Activist by The Body Shop

The Body Shop merupakan satu dari sekian retail kosmetika dari negeri Paman Sam yang sukses mengeluarkan parfum khusus pria.

Parfum untuk Pria
(Foto: The Body Shop)

Parfum untuk pria ini adalah Activist by The Body Shop yang memiliki wangi hangat, sedikit pedas dengan aroma kayu-kayuan serta sedikit harum tembakau yang khas.

Nilai tambah lainnya yang dimiliki oleh Activist adalah dapat digunakan sebagai penyegar kulit tubuh.

4. Davidoff Cool Water

Davidoff merupakan parfum untuk pria yang pertama kali dikenalkan pada tahun 1988 silam. Ketika awal diluncurkan, parfum ini banyak ditertawakan karena dibuat oleh merek yang sangat mirip dengan produk tembakau.

Parfum untuk Pria
(Foto: DaviDoff)

Namun, parfum ini justru mampu bertahan hingga tiga decade lamanya. Aroma yang disuguhkan oleh Davidoff Cool Water dikenal sangat segar dan tajam serta memiliki komposisi berupa mint, air laut, serta ekstrak lavender. (Sbg/Vania)

Comments