Kitab Kama Sutra
(Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Kitab Kama Sutra dikenal luas sebagai ‘buku tentang posisi seks terbaik . yang  diklaim oleh banyak orang  dan itu tidak bohong.

Kama Sutra datang dari dua kata bahasa Sansekerta: “kama” dan “sutra.” Kama berarti gairah dan sutra adalah jalur. Gairah yang dimaksudkan dalam Kama Sutra ini adalah gairah yang estetik sekaligus sensual.

Kama Sutra Kama Sutra diyakini disusun untuk menutrisi energi seksual manusia agar bisa memicu daya kreatif pada semua tingkatan, biologis, emosional ataupun fisik. Sehingga manusia merasakannya dengan sukacita dan menggunakannya untuk tujuan yang lebih besar.

Nah, ada beberapa rekomendasi gaya bercinta dalam Kitab Kama Sutra yang bisa kamu lakukan dengan pasangan di musim hujan ini:

BACA JUGA: Seks Saat Hujan Turun, Antara Psikologis dan Biologis

The Om

Posisi ini disebut Padmasana atau Lotus dalam teks original Kama Sutra,  Gaya bercinta ini  adalah posisi seks penuh gairah terlebih  jika pasangan wanita mu menginginkan stimulasi klitoris, ketimbang bergoyang naik turun.

Maka kamu bisa duduk bersila dan istri duduk di pangkuannya, saling berhadapan. menghadap .

Untuk penetrasi yang lebih dalam, kaitkan kedua kaki pasanganmu di punggung dan berpelukan satu sama lain untuk menyokong gerakan.

Magic Mountain

Gaya bercinta dalam kitab Kama Sutra ini mirip dengan posisi seks Scissord. Kamu bisa melakukannya dengan melakukan posisi duduk sambil menekuk kaki dan badan condong ke belakang ditahan dengan kedua tangan.

Mintalah pasangan agar Lakukan hal yang sama hingga ada kontak untuk cukup melakukan penetrasi ataupun stimulasi kedua alat kelamin.

The Chairman

Ini adalah salah satu posisi seks lain dalam kitab Kama Sutra. Dengan posisi ini juga kamu bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam kepada pasangan dan si dia tidak perlu melakukan goyangan ekstra untuk mendapatkan stimulasi guna mencapai orgasme .

Kamu bisa melakukannya duduk di ujung tempat tidur dan duduklah dengan hadap berlawanan.

Kamu bisa mencium bahu dan leher atau bermain dengan puting pasangan sebagai stimulasi tambahan.

BACA JUGA: Mencapai Orgasme Bukan Jaminan Pasangan Bahagia 

The Pinball Wizard

Ini merupakan salah satu posisi terbaik dari Kitab Kama Sutra. jika Anda dan pasangan menginginkan penetrasi yang lebih dalam. Namun sebelum melakukannya: pastikan kamu memegang tubuh pasanganmu dengan kuat untuk menahan tubuh bagian bawah.

Jika kamu tak mampu dengan kedua tangan atau atau tidak sanggup menahan, maka lebih baik tinggalkan untuk mencoba posisi ini.

Karena posisi ini menuntut pasangan untuk melakukan posisi bridge atau kayang dengan bobot berfokus di bahumu masuk’ dengan posisi berlutut dari depan pasanganmu.

Stand and Deliver

Jika kamu dan pasangan sedang merasa sedikit ingin tantangan di musim hujan, coba posisi ini.

Dimulai dengan posisi berdiri, lalu mintalah kepada pasanganmu untuk membungkuk agar penetrasi bisa dilakukan.

Untuk melakukan posisi ini kamu harus memegang kedua tangan pasanganmu untuk menjaga keseimbangannya. Kamu juga bisa meminta pasangan untuk memegang meja atau kursi sebagai support.

BACA JUGA: Bolehkah Berhubungan Intim Saat Sedang Marah?

The Good Ex

Posisi intim yang dimuat dalam Kitab Kama Sutra ini terlihat mudah ketimbang kelihatannya.

Salah satu dari kalian ada yang berbaring, dan salah satu ada yang dalam posisi duduk, kaki diangkat satu, untuk memudahkan penetrasi.

Kamu dan pasangan juga bebas melakukan stimulasi tambahan ke area area erotisnya seperti puting, leher, dan telinga.

Nah, apakah kamu tertarik untuk melakukan posisi bercinta dalam Kitab Kama Sutra  saat musim hujan ini? (Sbg/Rig)

Comments