Ngajak Bercinta
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Tentunya tak sedikit pasangan suami istri yang ingin merayakan momen Valentine’s Day, yang jatuh hari ini, Jumat 14 Februari 2020.

Dan tentunya ada berbagai hal yang bisa dilakukan pasutri untuk merayakan momen Valentine’s Day. Mulai dari saling memberi kado hadiah, makan malam romantis hingga bercinta.

Nah Agar momen bercinta menjadi Istimewa di momen Valentine’s Day kamu bisa melakukannya dengan menyewa kamar hotel. Atau jika Kamu dan Istri tinggal di rumah,baiknya rapikan dahulu barang-barang di kamar dan bisa juga sambil menyalakan beberapa lilin.

Selain itu kamu dan pasangan juga bisa mencoba posisi seks yang baru agar membuat momen Hari Kasih Sayang menjadi berkesan dengn pasangan.

Nah, ada beberapa gaya bercinta yang sempurna untuk dilakukan pasutri pada saat momen Valentine’s Day kali ini. Simak yah gaes!

The Octopus

Untuk melakukan gaya bercinta ala gurita ini, mintalah pasanganmu duduk di belakang dengan tangan dan kaki di sekitarmu. Dengan begitu kamu bisa melakukan melakukan penetrasi terhadapnya.

BACA JUGA: Tasty! Kuliner Cinta yang Bikin Penuh Gairah di Hari Valentine

Splitting Bamboo

Gaya bercinta ala belah bambu ini mirip dengan posisi misionaris, Kamu bisa minta kepada pasangan untuk meletakkan satu kaki di atas bahu atau pinggangmu, dan kamu bisa melakukan penetrasi.

Modified Doggy

Dengan sentuhan modifikasi gaya doggy style ini memberimu kesempatan untuk lebih banyak kontak tubuh.

Kamu juga bisa menyelipkan sex toys untuk membuat pasangan terangsang sebelum bercinta.

BACA JUGA: Begini Sesungguhnya Pandangan Cowok Tentang Seks

Cowgirl

Saat pasangan perempuan mau melakukan gaya bercinta ini di Hari Valentine, biarkan dia bereksperimen dengan dirinya sendiri.

Mulai dari gerakan sampai merasakan di bagian mana penetrasi yang paling nyaman baik untuknya maupun dirimu.

Gaya ini juga bisa menjadi bonus tambahan bagi kamu agar pasangan semakin senang. Dengan melakukan gaya bercinta ini berarti pergerakan ada di bawah kendalimu.

So, jangan segan-segan untuk berikan yang terbaik untuk pasanganmu di Hari Kasih Sayang ini.

BACA JUGA: Sakral dan Indah: Jangan Jadikan Seks Sebagai Pelarian 

Kneeling

Kamu juga bisa melakukan gaya posisi bercinta sambil berlutut di momen Valentine’s Day. Untuk melakukannya kamu berlutut di belakang pasangan sambil memberikan seks oral yang intens.

Gaya bercinta ini bukan hanya akan memberikan kepuasan maksimal tapi juga jaminan orgasme bersamaan.

Nah, gaya bercinta mana nih yang akan kamu lakukan dengan pasangan di momen Valentine’s Day kali ini? (Sbg/Rig)

Comments