Merebut Cewek
Ada beberapa hal penting yang bakal berdampak kepadamu bila kamu memutuskan untuk merebut cewek sahabatmu. (Foto: Theestle.net)

Sabigaju.com – Pepatah “rumput tetangga lebih hijau” nampaknya agak cocok untuk tema pembahasan kita kali ini, yakni merebut cewek sahabatmu sendiri. Bisa jadi sahabat yang merebut pasangan kamu, atau kamu yang merebut cewek sahabatmu.

Dua-duanya adalah hal yang sama memilukannya, Sob. Bukan cuma untuk kamu, tapi kalian bertiga. Rusaknya persahabatan hanya karena  merebut cewek sahabat adalah hal yang tak semestinya terjadi.

Tapi bagaimana dong kalo cinta? Itu sih pilihan kamu. Tapi masa sih enggak ada opsi lain? Coba deh kamu simak dulu ulasan ini.

Pikirin baik-baik dampak yang bakal terjadi kalau kamu lebih milih merebut cewek sahabat daripada harus pertahankan sahabat kamu.

BACA JUGA:

1. Enggak Ada yang Bisa Menghibur

Jika kamu merebut cewek sahabat mu sendiri, maka persahabatan kamu rusak, siapa yang menghibur?

Sahabatmu? Pasti gag mau lah karena dia sudah menyingkir dari hidupmu.Pasangan? Hmm, beda sih pasti rasanya.

2. Yang Tahu Kamu Luar Dalam Ya Sahabat

Sedih loh kehilangan sahabat yang udah tahu kamu luar dalam. Jarang banget orang di luar lingkungan keluarga yang bisa nerima kamu apa adanya. Kalau mereka hilang, akan sulit mencarinya lagi.

3. Pertanyaan dari Banyak Orang

“Kok lo enggak nongkrong bareng si Andy lagi?” Itu yang bakal orang-orang tanyakan nanti. Apa kamu bisa jelaskan ke mereka?

Pasti sulit. Apalagi kalau kamu adalah pihak yang merebut pasangan dari tangan sahabat. Pasti malu rasanya.

4. Merebut Cewek Sahabat Bakal Bikin Kamu jadi Posesif

Rasa posesif ini wajar sekali muncul kalau kamu adalah si perebut pasangan. Karena, kamu merasa bahwa si cewek ini bisa pergi meninggalkan pasangannya.

Yang artinya, dia pun suatu saat bisa meninggalkan kamu. Mau hidup bersama pasangan dengan perasaan was-was seperti ini?

5. Rasa Bersalah

Rasa bersalah tidak mungkin tidak akan menghantuimu. Kamu mungkin senang bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Tapi jika dengan cara merebutnya dari sahabatmu, maka perasaan bersalah akan terus menghantuimu.

6. Dendam

Bukan tidak mungkin juga perasaan dendam ada di hati sahabat atau diri kamu. Ingat, perasaan dendam menimbulkan ketidaktenangan. Kamu akan terus merasa kesal jika melihat sahabat kamu.

Itu cuma enam dari sekian banyak dampak yang bisa kamu alami setelah berebut cewek dengan sahabat. Yakin masih mau kalau dampaknya seperti ini? (Sbg/Dinda)

Comments