Pijat Sensual
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Umumnya para pria memulai aktivitas seksual dengan pasangan dengan berpelukan ataupun berciuman. Yup, begitu banyak cowok yang tidak menyadari bahwa wanita sangat mendambakan pijat sensual di bagian tubuh tertentu.

Selain mendapatkan sensasi sensual yang luar biasa, para wanita akan merasa lebih dicintai. Tentunya ini akan berdampak positif di dalam kehidupan hubungan yang dijalin.

Mau tahu pijatan apa sajakah itu? Bagaimana teknik melakukannya? simak nih gaes!

BACA JUGA: Nih, Jenis Ciuman yang Bikin Ilfil Pasangan

1. Pijatan Sensual Yoni

Pijat sensual yoni massage adalah teknik pijat yang merupakan bagian dari ilmu tantra.

Fokus dari pijat sensual ini adalah area vagina. Mulai dari bagian bawah perut, pangkal paha, vagiana bagian luar, hingga vagina bagian dalam adalah daerah sensitif yang akan dirangsang oleh teknik pijat sensual ini .

Banyak pengakuan wanita yang merasakan kenikmatan luar biasa setelah mendapatkan Yoni Massage. Mereka seolah lahir kembali dan merasa lebih dicintai.

BACA JUGA: Waktunya Mengevaluasi Kondisi Kehidupan Seks

2. Pijatan Payudara

Semua pria pasti suka memelototi payudara montok wanita. Tapi siapa sangka ternyata banyak wanita juga ingin mendapat pijatan sensual di bagian ini?

Pijat payudara sendiri ternyata dapat membuat wanita lebih rileks dan menambah gairah bercinta.

Nah, bagian sensitif yang harus diperhatikan para pria adalah puting susu dan sekitar ketiak dimana terdapat banyak saraf.

Pijat payudara dapat diselingi dengan ciuman dan permainan lidah sehingga wanita makin ‘klepek-klepek’.

BACA JUGA: Seks Tantra, Menghubungkan Jiwa Pasangan Lewat Bercinta

3. Buttock Massage

Selain payudara, bagi kaum cowok keindahan wanita juga terlihat dari bentuk bokongnya. Ternyata, bagian ini juga menjadi favorit para kaum hawa.

Bokong sendiri merupakan tempat pangkal otot-otot kaki yang juga merupakan salah satu titik paling sensitif wanita.

Cara melakukan pijat di bagian bokong sebaiknya dimulai dari punggung dan pinggang untuk memberikan sensasi lega.

Pijat kemudian dilanjutkan pada tekanan daerah pantat dan teknik memutar serta tusukan lembut di daerah anus.

Jenis pijat sensual yang satu ini akan memberikan efek lega dan dapat menghilangkan stress pada pasangan. Agar hasil pijat lebih hot dan sensual penggunaan minyak yang lembut seperti minyak zaitun sangat direkomendasikan.

Jika pasanganmu sudah merasa rileks, kamu  dapat melanjutkan pijat sensual dengan meremasnya bokong pasangan agar gairah seksualnya semakin bergelora. (Sbg/Rig)

Comments