source: slashfilm.com

Sabigaju.com – Jurassic Park mulai disiarkan di bioskop internasional sejak tahun 1993, yang merupakan hasil besutan dari produser legendaris Steven Spielberg. Saat ini keseluruhan film bertema dinosaurus ini sudah mencapai 4 film, dengan jumlah keuntungan sebesar $ 3.682 Milyar.

Jumlah keuntungan yang sangat fantastis untuk film semi animasi tentang kehidupan karantina dinosaurus kloningan yang dikomersilkan. Bahkan film ini sendiri telah sampai dibuatkan berbagai merchandise hingga amusement park tema dinosaurus.

Saat ini Jurassic Park sedang menyiapkan sekuel layar lebar terbaru mereka dengan judul Jurassic World: Fallen Kingdom yang akan ditayangkan pada tanggal 22 juni tahun 2018 di bioskop global.

Sinopsis Film Jurassic World: Fallen Kingdom

Lanjutan film Jurassic World ini disutradarai oleh J.A Bayona, sedangkan Steven Spielberg menjadi Executive Producer. Setelah kejatuhan wahana Isla Nublar, dinosaurus yang ‘hidup’ di taman tersebut menyebar ke berbagai tempat.

source : www.jurassicworld2movie.com

Dalam film ini, Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt kembali memerankan Claire dan Owen untuk melakukan misi penyelamatan dinosaurus di pulau itu. Film ini akan lebih menegangkan karena para dinosaurus teracnam punah oleh dua hal; dinosaurus yang lebih ganas, dan letusan gunung berapi yang terjadi di pulau tersebut.

source : nerdist.com

Mantan manager lokasi wahana Isla Bublar, Claire Dearing (Bryce Dallas) telah menemukan organisasi “Dinosaur Protection Group” melalui bantuan Owen. Di dalam film ini juga menceritakan sekaligus misi Owen untuk mencari raptor biru yang sempat ditinggal di lokasi yang berbahaya tersebut.

Source : Jurassicpark.wikia.com

Yang membuat film ini semakin seru, Jurassic Kingdom akan memunculkan jenis dinosaurus baru bernama Indoraptor (Indominus Rex). Jenis ini adalah ras dinosaurus hybrid yang sempat dikembangkan di Isla Nubar yang perkembangannya tidak direncanakan demikian. Awal mula rencana kembang biak ras ini seharusnya tumbuh di ukuran kecil saja supaya mudah dikontrol.

jurassic world
Source : www.jurassicworld2movie.com

Tetapi kenyataanya, makhluk ini malah tumbuh menjadi monster ganas yang mengerikan. Kemampuan Indoraptor ini memiliki intelejensia dan ketahanan tubuh seperti Velociraptor.

Untuk kalian yang big fan sekuel Jurassic Park ini kayaknya musti sabar dulu ya sampai penayangan perdananya di 22 Juni 2018. (Sbg/Ary)

Comments