Sabigaju.com – Dunia hiburan Tanah Air kembali tercoreng setelah pesinetron, Riza Shahab bersama kelima rekannya tertangkap di apartemen The Wave, Kuningan, Jakarta Selatan karena kasus Narkoba pada Jumat, (13/4) kemarin.

Setelah sederet artis seperti Roro Fitria, Jennifer Dunn, Dawiyah, Fachri Albar yang sedang menjalani masa hukumannya karena terjerat kasus narkoba. Kini Riza Shahab bersama kelima teman-temannya pun harus menjalani pemeriksaan di Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Riza Shahab Minta Maaf Sambil Menangis

Seperti kebanyakan artis muda lainnya yang tertangkap akibat narkoba, Riza pun mengaku sangat menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Sambil menahan air matanya, di hadapan awak media mantan kekasih Fitri Tropica itu meminta maaf kepada para fans serta keluarganya karena telah mengecewakan mereka.

“Assalamualaikum. Saya Riza Shahab mewakili teman-teman saya ingin meminta maaf. Kepada keluarga dan para penggemar saya karena telah membuat mereka kecewa. Saya menyesal dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan ini karena bisa merusak hidup saya,” ujar Riza saat bertemu awak media di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

BACA JUGA: ‘Berhenti Jadi Artis’ Sanksi Buat Artis yang Gunakan Narkoba

Sebelum Terjerat Narkoba, Wajah Riza Shahab Sering Menghiasi Layar Televisi

Seperti yang diketahui, khususnya Sobat Sabi yang hobi mantengin sinetron hingga FTV pastinya sudah tak asing dengan wajah cowok tampan kelahiran, Kaliwates, 25 Oktober 1989 ini tersebut. Wajah Riza sempat laris manis menghiasi berbagai judul sinetron hingga FTV. Karirnya di dunia hiburan dimulai sejak tahun 2008 silam lewat sinetron berjudul “Cerita SMA”.

Namun, memang beberapa tahun belakangan ini, Riza jarang tampil di televisi. Baik itu sinetron atau menjadi presenter. Setelah cukup lama menghilang dari laya kaca, tiba-tiba muncul kabar tertangkapnya Riza karena kasus narkoba. Tentunya cukup membuat terkejut banyak orang termasuk keluarga dan para penggemar.

Miliki Wajah Tampan, Riza Shahab Miliki Banyak Mantan Pacar

Tak hanya bermodal karir mentereng di dunia hiburan, ketampanan yang dimilikinya tentu jadi magnet untuk Riza dalam menaklukkan kamu hawa. Yup, selama ini Riza diketahui telah menjalin kasih dengan beberapa pesinetron cantik tanah air seperti Fitri Tropica yang dipacarinya di tahun 2010.

Kemudian, ada aktris cantik Deasy Bouman yang sempat menjalin kasih dengan Riza selama 6 bulan di tahun 2011, setelah Riza putus dengan mantan kekasih sebelumnya. Lalu ada Andi Khadijah Shyalimar Tahir Malik yang dipacari Riza pada tahun 2016 lalu. Terakhir, Riza berhubungan dengan Elyzia Mulachela selama 2 tahun lamanya sebelum kandas di tengah jalan. (sbg/Selvi)

Comments