Pertengkaran
Ada sensasi dahsyat yang bisa ditimbulkan dari pertengkaran khususnya terhadap gairah seksual. (Foto: glamour.com)

Sabigaju.com – Dalam sebuah hubungan, terkadang muncul masalah yang mun gkin diselingi dengan pertengkaran. Tentunya hal itu merupakan suatu hal yang wajar.

Walau banyak yang memandang kalau pertengkaran dalam sebuah hubungan memang berdampak negatif, namun rupanya ada sensasi dahsyat yang bisa ditimbulkan dari pertengkaran itu sendiri, khususnya terhadap gairah seksual.

Tak selamanya pertengkaran berdampak negatif bagi sebuah hubungan. Yup, usut punya Usut, bercinta usai pertengkaran ternyata lebih nikmat  Berikut alasannya

BACA JUGA:

1. Bikin Lupa Marah

Sebuah studi yang dilakukan American Psychological Association menyebutkan bahwa seorang wanita  cenderung memendam amarah lebih lama ketimbang pria.

Namun dengan bercinta, semua amarah tersebut bisa hilang dalam hitungan menit saja.Wah, ternyata bercinta itu bisa menyelesaikan banyak masalah ya .

2. Timbul Rasa Agresif usai Pertengkaran

Pasangan yang telah lama menjalin asmara alias menikah, mungkin akan mengalami gairah seksual yang menurun.

Hal ini biasanya karena mereka mengalami titik jenuh dalam berhubungan seks. Oleh karena itu, untuk menunjukkan kembali agresifitas kamu  terhadap pasangan, seks setelah bertengkar bisa menjadi ‘jalan’ memanaskan kembali hubungan intim Anda berdua.

3. Meningkatnya Adrenalin

Apakah kamu tahu hormon adrenalin akan diproduksi oleh tubuh pada saat bertengkar dan juga pada saat berhubungan seks?

Menurut Joshue Estrin seorang psikoterapis, bertengkar dapat melepaskan senyawa di otak yang menyebabkan seseorang merasa bergairah.

Bercinta pun menghasilkan senyawa yang sama, sehingga bila kedua kondisi ini disatukan dalam hubungan seks, bisa menghasilkan orgasme yang sangat dahsyat.

4. Seperti Jatuh Cinta Kembali

Bercinta setelah bertengkar dapat memberikan sensasi seks yang hebat. Saat pertengkaran terjadi, masing-masing pasangan akan merasa berjauhan sebagai dampak dari pembelaan diri masing-masing.

Nah, saat kondisi mulai mereda dan kedua pasangan berhubungan seks, maka mereka akan merasa jatuh cinta lagi, dan merasakan gairah yang sangat hebat seperti baru pertama kali bercinta.

5. Orgasme yang Hebat

Bercinta setelah bertengkar membuat seseorang menjadi rapuh dan terbuka. Kondisi psikis yang demikian dapat memberikan hubungan seks yang menyenangkan dan memberikan orgasme yang memuaskan untuk si pria ataupun pasangan wanitanya.

Comments