Sabigaju.com – Pada hari Rabu (25/4) kemarin, Billboard resmi mengumumkan bahwa BTS akan kembali menghadiri acara 2018 Billboard Music Award. Ajang penghargaan ini akan digelar di Las Vegas pada tanggal 20 mei mendatang.

Kedua Kalinya, BTS Hadir di Acara Billboard Music Award

Dengan adanya kabar ini, artinya BTS akan hadir untuk kedua kalinya sebagai tamu di acara musik dunia tersebut.

Tak hanya itu saja, selama dua tahun berturut-turut BTS juga masuk ke dalam nominasi Top Social Artis. Boyband Korea ini bersaing dengan Justin Bieber, Demi Lovato, Ariana Grande, dan Shawn Mendes. Tahun 2017 lalu, BTS pun berhasil membawa pulang piala penghargaan Billboard Music Award untuk kategori Top Social Artis.

Akankah di tahun 2018 ini BTS kembali berhasil menyingkirkan penyanyi Hollywood lainnya?

BTS akan Tampil untuk Pertama Kalinya di Panggung Billboard Music Award

Ada yang menarik di tahun ini. Pasalnya, Billboard Music Award  juga memberi kesempatan pada BTS untuk tampil di atas panggung dengan membawakan lagu terbaru mereka ‘Love Yourself: Tear‘. Artinya, kesempatan ini adalah yang pertama kalinya bagi BTS untuk tampil di panggung Internasional.

Melalui akun Instagram officialnya, BTS pun menyampaikan rasa terimaksih mereka kepada para Army (Sebutan fans BTS) atas dukungan yang telah mereka berikan selama ini.

Kami sangat bersemangat untuk kembali di @BBMAs dan kali ini kami akan tampil! #BTS_BBMAs. Terima kasih Army yang sudah karena telah membuat kami tampil di Billboard Music Awards 2018!” tulis BTS.

Sementara itu, untuk album terbaru ‘Love Yourself: Tear‘ rencananya baru akan dirilis pada 18 Mei mendatang, tepat dua hari sebelum acara Billboard Music Award  dihelat. (Sbg/Selvi)

Comments