Pria sejati tak perlu mengejar wanita yang diidamkannya
(Sumber Foto: Via guysworld.in)

Sabigaju.com – Gaes, banyak yang bilang kalau kamu menyukai wanita, kamu harus siap memperjuangkan dan mengejar wanita yang disukainya itu .

Nah, pria yang mempercayai ini bersedia mereka melakukan segala cara untuk mendapatkan hati wanita pujaan mereka.

Tapi, ada banyak pria yang sebenarnya tak suka mengejar wanita yang diidamkan. Mereka menginginkan wanita yang mengatakan pada mereka tentang perasaannya dan hal yang diinginkannya dalam hubungan ini.

Bukankah Orang yang mengejar pasti tidak menarik, sama seperti orang yang menarik pasti tidak perlu mengejar. Lantas apakah seorang pria tak perlu mengejar wanita yanng diinginkannya?

BACA JUGA: Alasan Pria Meninggalkan Wanita yang Mulai Jatuh Cinta Padanya

Tak Perlu Mengejar

Jika kamu seorang pria sejati yang berkarakter, maka kamu tak perlu mengejar wanita. Karena itu bukan tipikal sebagai pria sejati yang berkarakter. karena pria sejati dengan karakter yang dimilikinya, mengejar wanita adalah hal konyol dan murahan.

Pria berkarakter tidak akan merendahkan harga dirinya hanya untuk mendapatkan wanita yang dia suka. Karena pria berkarakter tahu kualitas dirinya dan tidak perlu melakukan pengorbanan dan pelayanan untuk mendapatkan wanita dengan kelebihan karakter yang dia punya.

Selain itu, pria berkarakter juga punya kepercayaan diri yang tinggi karena yakin dan percaya dengan kemampuannya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Pria berkarakter tidak akan melakukan pembuktian-pembuktian untuk meyakinkan wanita bahwa dia seorang pria yang pantas untuk wanita tersebut.

BACA JUGA: Singkatnya Waktu yang Dibutuhkan Pria untuk Jatuh Cinta

Pria Punya Karakter Bikin Dikejar Wanita

Ketika kamu memaksakan diri untuk meminta pengakuan dari wanita kalau dirimu itu menarik, kamu adalah pria yang berkarakter lemah. Ketika kamu memang menarik maka dia akan tertarik dengan sendirinya terhadapmu.

Hal itu diperkuat dengan apa yang dikatakan penulis Ronald Frank. Menurutnya pria tak perlu mengejar wanita untuk menarik perhatiannya hingga akhirnya mendapatkan pasangan. Tapi, bagaimana pria mendapatkan wanita jika tak dijemput?

Ronald mengatakan, wanita akan mendatangi pria yang berkarakter kuat. Pria berkarakter memiliki daya pikat tersendiri bagi wanita.

so, gaes , kalau kamu mau didekati wanita, yang perlu dilakukan adalah menguatkan karakter, kalau mungkin karakter seorang raja. tulisnya .

BACA JUGA: Jatuh Cinta Bukan Cuma Perasaan, Itu Urusan Otak!

“Wanita selalu berkata mereka suka diperlakukan seperti RATU. Oleh karena itu, jadilah seorang raja, bukan pembantu yang mengejar-ngejar ratu. Raja tidak mengejar ratu. Ratu lah yang mengejar Raja.

Menurut Ronald, saat pria dapat melakukan itu, urusan wanita tidak akan terasa berat. Yang bikin berat adalah kamu hobi kerja keras. Saat kamu bisa cuek dan tidak perduli untuk “meluluhkan” hati wanita, maka kamu adalah seorang pria yang memiliki karakter

Ronald menyarankan agar para pria berhenti untuk untuk meluluhkan”hati wanita, dan mulailah peduli untuk “meluluhkan” diri sendiri.

Menurutnya jika pria dapat melakukan itu,  maka  akan sebuah perbedaan. “Wanita akan lebih nyaman didekatmu, karena kamu bukan orang yang mengejar mereka, melainkan yang layak dikejar oleh mereka,” tutupnya. (Sbg/Rig)

Comments