pitch perfect 3
Sumber: Instagram @pitchperfectmovie
Sabigaju.com – Satu lagi film Amerika berjudul “Pitch Perfect 3” yang bergenre komedi musikal kembali disuguhkan untuk para pecinta film Hollywood.
Dalam kelanjutan film Pitch Perfect 3 ini, grup vokal akapela The Barden Bellas, ternyata harus berjuang mengalahkan para pesaingnya dalam kompetisi USO di Eropa. Setelah memenangkan kejuaran dunia akapela, The Barden Bellas pun akhirnya terpecah karena sepinya tawaran pekerjaan untuk penyanyi akapela.
Namun, berkat kompetisi USO di Eropa itulah yang akhirnya bisa menyatukan seluruh anggota kelompok The Barden Bellas kembali.

Pitch Perfect 3 Tunjukan arti Kerja Keras, Persaingan, Persahabatan, Harga Diri dan Kesetiaan

Dibintangi oleh sederet artis cantik Hollywood seperti Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee teinfeld, Brittany Snow, Anna Camp, dan Hana Mae. Mereka semua akan mampu menyuguhkan penampilan yang sangat menghibur bagi para penikmat film.
Setelah dipersatukan kembali dalam kompetisi USO di Eropa. The Barden Bellas pun harus menghadapi berbagai ujian terberat bagi persahabatan mereka dalam menentukan nasib karir menyanyi mereka untuk kedepannya.
Untuk dapat meraih kemenangan dalam kompetisi USO, The Barden Bellas harus menghadapi banyak pesaing kelompok penyanyi akapela lainnya, tak hanya kelompok wanita saja bahkan The Barden Bellas juga harus mampu mengalahkan grup akapela cowok, Treblemakers.

Sutradara yang Berbeda di Setiap Sekuel Pitch Perfect

Seperti yang kita ketahui, dari Pitch Perfect 1 hingga ke-3 selalu disutradarai oleh orang yang berbeda. Pitch Perfect pertama disutradarai oleh Jason Moore, Pitch Perfect 2 oleh Elizabeth Banks dan Pitch Perfect 3 oleh Trish Sie.
Film Pitch Perfect sendiri pertamakali diadaptasi dari buku karya Mickey Rapkin berjudul “Pitch Perfect: The Quest for Collegiate a Cappella Glory” dan dikembangkan kembali oleh Kay Cannon. Menurut Kay Cannon, penulis skenario trilogi Pitch Perfect, Ini akan menjadi akhir perjalanan dari grup kelompok The Barden Bellas yang menampilkan banyak lagu-lagu baru serta koreografi baru yang lebih menarik.
Sementara itu, selaku rumah produksi film Pitch Perfect, Universal Pictures menjadwalkan film Pitch Perfect 3 akan tayang pada akhir bulan Desember ini¬† dengan judul, “Last Call, Pitches-Pitch Perfect 3”. (Sbg/Slv)
Comments