Perempuan Kekinian
Ilustrasi. (Pixabay)

Sabigaju.com – Begitu banyak penilaian yang menyebut kalau kaum lelaki lebih menyukai bercinta dan seks dibanding para perempuan. Hal itu tidaklah selalu benar secara absolut, terlebih belum lama ini sebuah penelitian terbaru yang dilakukan Voucher Codes Pro, mendapatkan hasil dimana hampir 60 persen perempuan kekinian menginginkan seks lebih banyak daripada pasangan mereka (41 persen). Wow!

Hasil penelitian yang dilansir dari laman Huffington Post, belum lama ini menyebut bahwa penelitian yang dilakukan merupakan bagian dari studi berkelanjutan mengenai hubungan intim pasangan di Inggris.

Studi yang dilakukan dengan metode survey tersebut melibatkan 2.383 warga Inggris berusia 18 tahun ke atas, yang memiliki hubungan komitmen jangka panjang.

Perempuan Kekinian dan Keinginan Seks yang Lebih Tinggi

Dari hasil survey penelitian ini, ternyata sebanyak 21 persen pasangan melaporkan bahwa mereka berdebat tentang tidak cukupnya hubungan intim, sedangkan 34 persen mengaku kurang hubungan intim. Hasil penelitian juga menyebut sebanyak 32 persen memiliki alasan kurangnya seks dianggap termasuk pasangan yang malas.

Para responden juga ditanyai perihal apa yang mereka rindukan tentang fase bulan madu dari hubungan mereka. Hasilnya menunjukkan bahwa sebanyak 36% mengatakan, keduanya melakukan hal spontan bersama dan 33% mengalami pertengkaran atau perdebatan yang lebih sedikit.

Terkait penelitian ini, Michelle Binswanger, jurnalis Swiss sekaligus penulis buku Cheating: A Handbook for Women mengatakan, saat ini wanita memiliki harapan yang lebih tinggi akan kehidupan seks mereka dibandingkan 40 tahun yang lalu.

Seks Bukanlah Kegiatan Mencari Kesenangan Semata

Bagi perempuan, seks bukan hanya sekedar kegiatan untuk mencari kesenangan saja. Aktivitas ini juga memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan yang berhubungan dengan kegiatan tersebut. Terlebih lagi seks merupakan hal yang mampu meningkatkan kedekatan dan keharmonisan.

Perempuan masa kini ternyata juga ingin bereksperimen soal seks. Karena itu jika tidak puas dengan kehidupan seks, sebaiknya bicarakan dengan pasangan Anda. Atau mungkin Anda atau pasangan hanya merasa terlalu lelah, sibuk atau hanya bosan untuk melakukan hubungan seks. (Sbg/Rig)

Comments