(Foto: Instagram)

Sabigaju.com – Kematian Kobe Bean Bryant. Legenda Basket  yang mendapatkan julukan Black Mamba ini meninggalkan sang istri dan anak-anak perempuannya dalam kecelakaan helikopter menimbulkan duka yang begitu mendalam.

Percaya atau tidak Peristiwa jatuhnya helikopter yang menjadi penyebab kematian Kobe Bryant ternyata sudah diramalkan sebelumnya lewat 2 momentum.

Secara logika, manusia tidak dapat mengetahui atau memprediksi kematian dirinya maupun orang lain. Tetapi, di dunia terdapat beberapa kasus ramalan kematian yang terbukti menjadi kenyataan.

Nah berikut 2 Ramalan yang menyebut Kematian Kobe Bryant.

BACA JUGA: Selamat Jalan Kobe Bryant

Ramalan Lewat Film Kartun?

Dalam sebuah serial Film Kartun Legends of Chamberlain Heights yang ditayangkan pada 28 Desember 2017 tampak seorang pria mengalami musibah dimana helikopter yang ditumpanginya jatuh.

Sosok pria yang diduga Kobe Bryant  tersebut mengenakan baju basket dan menggengam 2 buah piala terlihat meminta tolong.

(Foto: YouTube)

Piala Tersebut diyakini sebagai gambaran piala pemain terbaik yang pernah diraih Kobe di ajang NBA pada tahun 2008 dan Tahun 2009.

Tak lama datanglah tiga orang Pria yang meminta agar Kobe Bryant menyerahkan kedua piala tersebut agar mereka dapat menolongnya

Belum sempat mendapat pertolongan Helikopter yang jatuh pun meledak dan menghempaskan 5 buah cincin yang dianggap sebagai cincin yang diraih Kobe saat memperkuat LA Lakers meraih juara 5 Kali NBA yakni pada 2000, 2001, 2002, 2009, dan 2010.

(Sumber :Youtube)

Adegan Film Kartun tersebut menimbulkan tanda tanya di Jutaan Benak Orang? Apakah film ini merupakan ramalan atas kejadian yang baru saja menimpa Kobe Bryant dan Putrinya Gianna?

BACA JUGA: Mengapa Manusia Punya Rasa Takut Pada Hantu? 

Ramalan Lewat Unggahan Twitter?

Jatuhnya helikopter yang mengakibatkan meninggalnya Kobe Bryan ternyata telah diramalkan oleh seorang netizen dengan nama akun, @dotNoso, pada 14 November 2012.

Kala itu, ia menulis bahwa Kobe Bryant akan meninggalkan dalam kecelakaan helikopter. Dan siapa sangka, delapan tahun kemudian, cuitan itu menjadi kenyataan.

(Foto: Twitter)

“Kobe akan mati dalam kecelakaan helikopter,” tulis akaun  @dotNoso pada November 2012 silam.

Cuitan @dotNoso pun langsung viral di Twitter. Hingga mendapat ratusan ribu retweet dan ribuan komentar.

BACA JUGA: Manfaat Foto Lama yang Tidak Kita Sadari 

Kicauannya itu lalu menghebohkan jagat Twitter. Banyak yang menganggap, pria itu sudah meramalkan kematian Kobe.

Akun @dotNoso sendiri masih aktif hingga saat ini. Dalam salah satu reply, ia meminta maaf atas cuitannya. Pasalnya, ia sendiri disebutkan merupakan fans dari mantan pemain LA Lakers tersebut.

Menurutmu 2  momen terkait kematian Kobe apakah ramalan atau kebetulan semata? (Sbg/Rig)

Comments