Sabigaju.com – Celine Evangelista dan Stefan William merayakan satu tahun dimulainya cerita cinta mereka. Romansa cinta Celine Evangelista memang penuh liku. Setelah bercerai dari Dirly Idol, Celine disebut-sebut menjalani pernikahan sesama jenis dengan sosok bernama Bacil. Pernikahan tersebut berlangsung di Amerika Serikat. Namun Celine tampaknya tidak mau lagi membahas hal tersebut.

Melalui akun instagramnya, Celine menceritakan awal kisah cintanya dengan Stefan William dimulai. Kejadiannya berlangsung pada 26 Mei 2016.

"Dia niat banget bikin surprise untuk nembak yang katanya sih baru pertama kali ini nembak cewek. Sebegitu niatnya (katanya biasanya lewat bbm/hp) baru kali ini pakai jasa EO untuk dekorasi yang spesial banget," tulis Celine Evangelista memulai ceritanya.

"Aku sempat nggak mau jawab waktu itu karena bingung dan takut. Sampai aku pergi dan nggak mau angkat telepon dari Stefan. Dia yang kondisinya masih di lokasi syuting waktu itu stress sampai nggak bisa konsen syuting karena nyariin aku. Dia telepon semua teman-temanku sampai akhirnya aku dicariin dan ditelponin se RT dan RW (maksudnya ramai banget)," lanjut Celine.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram celine_evangelista)

Celine mengungkapkan, saat itu banyak teman-temannya dan teman Stefan mencarinya untuk menjawab pernyataan cinta Stefan.

"Akhirnya Stefan izin pulang syuting lebih cepat untuk nyamperin aku dan dengar langsung jawaban dari aku. Tadinya aku sempat takut ngejalanin hubungan sama dia. Makanya menghindar terus," tulis Celine lebih lanjut.

Celine berkilah, saat itu ia pun tengah mengalami kondisi yang terlalu rumit dalam hidupnya. Ia harus menerima banyak cacian dari kesalahpahaman orang-orang sehingga membuatnya tidak percaya diri.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram celine_evangelista)

"Tapi aku melihat dan merasakan betapa gigihnya usaha Stefan yang sangat serius untuk ngejalanin hubungan sama aku, aku jadi tergerak untuk juga sama-sama berjuang demi cinta kita," kenang Celine melalui postingannya.

Kini keduanya telah menikah pada 10 November 2016. Dalam janin Celine Evangelista sudah ada jabang bayi, buah hatinya dengan Stefan. Jika perhitungan dokter tepat, Celine akan melahirkan pada November tahun 2017. (Sbg/Nia)

Comments