Beranda Entertainment FILM Penyelamatan Bocah Thailand dari Gua Bakal Diangkat ke Film

Penyelamatan Bocah Thailand dari Gua Bakal Diangkat ke Film

5 menit baca
0
0
45

Sabigaju.com – Seluruh bocah Thailand, anggota tim sepakbola amatir  dan pelatihnya yang terjebak di dalam Gua Tham Luang, Thailand sejak 23 Juni lalu akhirnya berhasil diselamatkan.

Menariknya, kisah dramatis dari penyelamatan para bocah Thailand yang terjebak di Gua Tham Luang Nan Non di Thailand tersebut bakal diangkat ke layar film.

Sejumlah kru perusahaan film dari Amerika Serikat tersebut telah tiba area Gua Tham Luang tersebut pada hari ketiga operasi penyelamatan. Tak hanya itu, mereka ikut terlibat di dalamnya.

Pure Flix: Thailand

Pure Flix joins the rest of the world in thanking God for answering prayers for the successful rescue of those trapped in the cave in Thailand.Managing partner Michael Scott, from his home in Thailand, has been helping at the cave rescue in Chiang Rai the past 4 days.

Dikirim oleh God's Not Dead pada Selasa, 10 Juli 2018

Pengelola Studio Pure Flix, Michael Scott, mengatakan kepada Australian Associated Press, “Saya kira ini akan jadi film Hollywood yang menggelegar dengan bintang-bintang A-list,'” ujar Scott.

Scott dan rekannya Adam Smith bahkan telah mewawancara para pemain utama di sekitar Gua Tham Luang Nan Non, usai ketigabelas korban berhasil dikeluarkan.

Mereka juga melibatkan tim SAR luar negeri, Angkatan Laut Thailand SEALS, serta keluarga korban untuk mengisi peran. Kini, mereka tengah mencari hak paten untuk cerita mereka.

“Karena akan ada rumah produksi lain yang datang, sehingga kami harus bertindak cukup cepat,” tegas Smith.

Disisi lain, Scott menegaskan bahwa tidak ada pemaksaan terhadap para tokoh utama selama proses pembuatan film berlangsung.

“Saya memberi tahu mereka setelah kondisi stabil, saya ajak duduk bersama dan memulai wawancara mendalam,” papar Scott.

Bocah Thailand Batal Nonton Final Piala Dunia?

Kondisi para bocah yang diselamatkan dari dalam gua di Thailand telah dinyatakan sehat oleh dokter. Mereka tidak menderita demam atau penyakit serius lain setelah dua pekan terjebak dalam gua.

Lantas, apakah para bocah Thailand tersebut bakal menonton pertandingan Final Piala Dunia 2018 memenuhi undangan langsung dari bos FIFA Gianni Infantino?

Terlebih, pesepakbola Prancis, Paul Pogba menyebut bahwa kemenangan Timnas Prancis atas Belgia dalam partai semifinal pada Rabu (11/7) di persembahkan untuk para bocah Thailand tersebut.

Namun, tim medis tidak mau ambil risiko menyangkut pemulihan fisik mereka. Para bocah Thailand tersebut pun, tidak diperbolehkan menonton final Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Kondisi mereka baik, namun mereka harus di rumah sakit  hingga seminggu ke depan,” ujar Dr Jetsada Chokedamrongsuk seperti dilansir laman Strait Times.

Dia menambahkan, “Mereka kemungkinan besar akan menonton Final Piala Dunia lewat televisi,”tegas Dr Jetsada Chokedamrongsuk.

Para bocah Thailand  yang selamat tersebut juga akan menerima pemeriksaan psikis, mengingat mereka telah terjebak selama dua pekan tanpa kontak dengan dunia luar. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam FILM
Komentar ditutup

Lihat juga

Butuh 22 Menit Untuk Menumpas Habis Teroris Jahat

Sabigaju.com – Dalam waktu dekat pecinta film action di Tanah Air bakal disuguhkan s…