Akun Instagram
(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Kamu sering dikirimkan postingan menyindir oleh istri? Misalnya, “Ini yang Mesti Dilakukan Suami untuk Istri yang Lelah”.

Kamu sering bungkam karena pertama, enggak mau ribut. Kedua, mana nih akun Instagram yang bisa bales postingan tersebut?

Istri mungkin enggak tahu kamu juga lelah bekerja. Yaa, walau sebetulnya peran ibu enggak bisa dibandingkan. Tapi masalahnya, agak budeg juga kalau sering disindir pakai postingan. Yega? Ngaku aja, Sob.

No worries. Ada kok, akun Instagram buat papa gemes kayak kamu (gemes sama istri maksudnya). Nih, coba difollow deh.

BACA JUGA: Nih yang Harus Kamu Lakukan Kalo Mau Jadi Ayah Millennial 

@thedad

Akun ini berisi meme yang menunjukkan dunia ayah sesungguhnya. Lucu-lucu nih, Sob. Bisa buat nyinyirin istri juga. Asal enggak dijadiin status aja ya.

BACA JUGA: 

@classicdadmove

Hampir sama dengan yang di atas, akun ini berisi jokes seputar fatherhood. Walau demikian, jokes ini banyak benarnya juga.

BACA JUGA: Gen Ayah Mampu Menentukan Jenis Kelamin Anak

@howtobedad

Sebetulnya akun ini engga cuma untuk para daddy, tapi semua orangtua di dunia. Jokes yang dikemas dalam bentuk meme itu selalu betul memang ya.

BACA JUGA: Apa Sih Tanda Seorang Pria akan Menjadi Ayah yang Baik?

@bryanbros

Dalam akun instagram ini Bob dan Mike Bryan adalah dua kakak beradik yang juga seorang atlet tenis. Mereka cukup cool untuk terlihat akur sebagai adik kakak.

Dan nyatanya juga, mereka tampak berhasil membangun rumah tangga bersama keluarganya. Kamu bisa lihat nih, aktivitas keluarga mereka. Bisa jadi inspirasi juga.

View this post on Instagram

Bryan Bros 2.0 #thefuture

A post shared by Bob Bryan (@bryanbros) on

BACA JUGA: Anak yang Mirip dengan Ayahnya Ternyata Lebih Sehat

@fashiondads

Namanya sih, fashion dads. Tapi akun instagram ini justri berisi foto-foto outfit yang terbilang enggak banget.

Justru itu, kamu jadi tau kan, mana yang bisa dipadu-padankan, mana yang cocok dan yang enggak.

View this post on Instagram

Fashion goals: holiday edition! 🎉🎉 I love dressing for patriotic occasions and today I am doing an extra glam look with these stylish suspenders instead of a traditional belt to keep my trousers up. 😎 First step is to pair a timeless pair of black suspenders with contemporary denim like these distressed Levi's. Next, select a statement blouse and tuck it into your jeans to accent your figure. I die for this vintage #AmericanFlag tee from #RalphLauren's Retiree Collection. 🇺🇸🇺🇸 And to keep the look chic but still practical, I've thrown on my #Asics all-purpose shoes — you can never go wrong with fresh footwear like this. Happy #MemorialDay, friends! #OOTD #HolidayStyle #StatementPieces #DenimDiva #CasualChic #MultipleAngles #FashionBlogger #WhatIWore #USA #FashionDads via @kristasintz

A post shared by Fashion Dads (@fashiondads_) on

Yang jelas akun Instagram di atas nggak cuma digunakan untuk menunjukkan kebolehan dan kepiawaian memotret atau kehebatan hidup seseorang.  Enggak juga melulu soal sindiran dan meme.

Akun-akun tersebut juga hadir untuk menawarkan canda unik lagi,serta sisi lain seorang ayah dalam kehidupan rumah tangga.

Semoga bisa memberi kamu inspirasi dalam menghadapi tantangan sehari-hari di rumah dan tentunya  membuat fatherhood kamu lebih berwarna (Sbg/Dinda)

Comments