Beranda SABIGAJU+ Penting! Berikan Pujian Pada Pasangan Anda Saat berhubungan Intim

Penting! Berikan Pujian Pada Pasangan Anda Saat berhubungan Intim

3 menit baca
0
1
87
Jangan ragu untuk memberikan pujian kepada pasangan saat berhubungan intim (Foto Pexels)
Jangan ragu untuk memberikan pujian kepada pasangan saat berhubungan intim (Foto Pexels)

Sabigaju.com – Umumnya, bagi pasangan yang baru menjalin hubungan asmara alias pacaran, kata kata pujian kerap terlontar baik yang disampaikan secara langsung saat bertemu maupun lewat media seperti kartu ucapan, ataupun lewat smartphone kala keduanya berada ditempat terpisah.

Namun hal itu kemudian luntur saat jalinan asmara berkembang ke pernikahan. Padahal, walaupun telah menikah, bukan berarti Anda dan pasangan tidak perlu lagi saling memuji. Pujian sangat penting dalam kehidupan berumah tangga.

Dengan adanya pujian, hubungan suami istri bisa menjadi semakin romantis. Sebaliknya jika tanpa pernah ada pujian, hubungan suami istri bisa dilanda berbagai masalah ataupun pertengkaran.

Memang sepele, namun sebenarnya pujian memiliki manfaat yang luar biasa. Sebab, dengan saling memuji pasangan, Anda bisa membuat pasangan menjadi bahagia serta merasa dicintai.

Pujian Dapat Mebangkitkan Gairah Seks




Komunikasi adalah hal yang penting dalam hubungan seks. Sebab lewat komunikasi, Anda dan pasangan saling mengerti apa saja yang Anda berdua inginkan saat berhubungan seks.

Saat anda melakukan kegiatan intim, pujian dapat membuat pasangan Anda lebih romantis. Seperti kata sexologist sekaligus penulis, Lou Paget, yang mengatakan,”Wanita yang memuji, membuat pria pasangannya jadi merasa spesial. Itu meningkatkan gairah dan cinta kepada pasangan,” ujar Paget.

Pujian Mebangkitkan Rasa Percaya Diri Saat Behubungan Intim

Saat berhubungan intim dengan pasangan, jangan ragu untuk memberikan pujian lewat ucapan, sebab adakalanya pasangan kita merasa tidak percaya diri dan merasa resah saat berhubungan.

So, tidak ada salahnya memberikan pujian kepada pasangan Anda saat di ranjang.

“Terkadang wanita juga merasa resah dan perlu diyakinkan bahwa dia hebat saat bercinta,” jelas seksolog Gabrielle Morrisey, Ph.D. “Semakin positif masukan yang dia dapat, wanita akan semakin percaya diri dan semangat saat seks,” lanjutnya.

Pujian Menimbulkan Rasa Nyaman Kepada Pasangan

Memuji pasangan usai bercinta tidak hanya membuat pasangan bahagia dan merasa diapresiasi. Kolumnis seks yang juga penulis buku ‘Bedside Manners: Sex Etiquette Made Easy’, Josey Vogels mengatakan, “Memuji keindahan tubuh wanita ialah hal yang baik, terutama setelah berhubungan intim.

”Usai bercinta wanita akan merasa rapuh dan terkadang malu. “Memberikan pujian terhadap tubuhnya dapat membuat wanita lebih nyaman saat tanpa busana,” pungkas Josey. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SABIGAJU+
Komentar ditutup

Lihat juga

Pasangan Zodiak Paling Serasi (Part IV)

Sabigaju.com – Bagi kamu yang sudah mengikuti Pasangan Zodiak Paling Serasi Part I, …