Chris Hemsworth memutuskan pensiun untuk memerankan karakter Thor. (Foto: Instagram chrishemsworth)
Chris Hemsworth memutuskan pensiun untuk memerankan karakter Thor. (Foto: Instagram chrishemsworth)

Sabigaju.com – Setelah membintangi tiga sekuel film Thor dan terlibat dalam empat proyek Avengers, kontrak Chris Hemsworth dengan Marvel Studios akhirnya berakhir.

Kini Ia memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Hal itu diungkapkan aktor 34 tahun asal Australia tersebut kepada USA Today, belum lama ini “Secara kontrak, hubunganku dengan Marvel Studios sudah selesai. Aku tak akan lagi memerankan karakter Thor,” katanya.

Namun demikian Chris Hemsworth tidak sepenuhnya senang karena kontraknya bersama Marvel selesai.

Chris Hemsworth Tak Puas Perankan Thor?

Rasa kurang bahagia Hemsworth terhadap Thor bukanlah rahasia. Film-film solo Thor dinilai sebagai jembatan film yang lemah dalam rangkaian film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bahkan dilansir laman Mengutip Comicbook, film Thor tercatat sebagai salah satu proyek terlemah dibandingkan proyek MCU lainnya. Namun pada November 2017, Thor: Ragnarok mampu mengubah persepsi itu.

Adegan Thor saat menghadapi Hulk dalam film Thor Ragnarok (Foto © null via IMDB)

Selama promosi Thor: Ragnarok, Hemsworth terbuka tentang bagaimana perasaan dia menjadi bosan bermain sebagai pahlawan sampai akhirnya mendapat kesempatan bekerja sama dengan sutradara Taika Waititi yang dinilai telah berhasil menciptakan pendekatan baru terhadap karakter dan materi terkait.

Hemsworth juga mengatakan bahwa dia akan tertarik untuk bekerja sama dengan Waititi lagi, mungkin dalam film Thor yang akan datang.

Kini, Hemsworth mengaku ingin lebih dulu beristirahat sebagai Thor.

Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Chris Hemsworth bersama istrinya Elsa Pataky tengah menikmati Sunset saat liburan beberapa waktu lalu.  (Foto: Instagram elsapatakyconfidential)

Kini Hemsworth sepertinya bakal bersenang-senang dengan keluarganya. Hemsworth menikahi model dan aktris asal Spanyol Elsa Pataky di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur pada Desember 2010 lalu.

Dari pernikahan tersebut  mereka dikaruniai 3 orang anak yakni, India dan sepasang anak kembar bernama Tristan dan Sasha.

Menurut Hemsworth meski masih kecil-kecil, anak-anaknya punya karakter yang berbeda-beda. Ketiga anaknya sangat aktif sehingga Hemsworth bisa seharian bermain kejar-kejaran dengan mereka.

Chris Hemsworth  bersama dengan tiga orang anaknya yakni India, Tristan dan Sasha.  (Foto: Instagram elsapatakyconfidential)

“Favorit mereka adalah main trampolin, karena mereka bisa melompat-lompat tanpa ada yang perlu jatuh dan terluka,” katanya.

Namun, Hemsworth merasa anak-anak perempuan mereka punya energi yang luar biasa. Sementara anak lelakinya yang justru lebih tenang, tak banyak tingkah dan juga bisa sensitif akan beberapa hal.

“Kayaknya seperti istri saya. Tapi kedua anak kami juga punya watak campuran kami berdua. Selalu punya kemauan sendiri. Yang satu menangis keras, satu lagi diam-diam saja.” papar Hemsworth. (Sbg/Rig)

Comments