Sabigaju.com – Dalam sepekan berbagai berita mewarnai jagat hiburan. Mulai dari penganiayaan yang dialami oleh Gusti Rosaline dan Kartika Putri yang berhijab. Hingga viralnya istri Daniel Mananta serta Marissa Nasution yang gagal memiliki anak kembar. Semuanya terangkum dalam news recap berikut ini:

Mengaku Dianiaya Eks Sekjen NasDem, Gusti Rosaline Lapor Polisi

Sumber: Instagram Gusti Rosaline

Aktris Gusti Rosaline atau Oca melaporkan penganiayaan yang dialami dirinya ke Polda Metro Jaya pada Jumat (16/2). Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh suaminya, Patrice Rio Capella eks Sekjen NasDem.

Menurut kuasa hukumnyam Razman Arif Nasution, kejadian tersebut bermula dari pertengkaran Gusti Rosaline dengan Rio pada Kamis (15/2). Gusti Rosaline meminta pernyataan tertulis dari Rio yang ditandatangani oleh istri pertamanya agar tidak mengganggu Gusti.

Gusti juga meminta agar Rio adil dalam membagi waktu. Permintaan Gusti tersebut didasari atas teror yang berujung pada pembobolan apartemennya dan pencurian sejumlah uang yang diduga dilakukan oleh istri tua Rio. Gusti mengaku saat pertengkaran tersebut Rio melakukan kekerasan seperti mendorong, mencakar dan menarik Gusti Rosaline hingga membuat dirinya hampir pingsan.

Kartika Putri Memutuskan Berhijab

Sumber: Instagram Kartika Putri

Siapa yang tak kenal  Kartika Putri. Artis yang sering berbicara dengan logat Jawa ini dulu kerap kali tampil seksi dan terbuka. Namun kini Kartika Putri mantap berhijrah menggunakan hijab. Keputusannya untuk berhijab pertama kali ia ungkapkan melalui akun instagramnya.

Dalam postingannya tersebut, kartika Putri mengungkapkan kekhawatiran mengenai dosa yang akan ia tanggung jika foto-fotonya yang memperlihatkan auratnya dilihat orang yang bukan mahramnya. Kartika Putri pun menghapus foto-fotonya yang tidak menggunakan hijab. Serta meminta para followernya membantu menghapus fotonya yang tidak berhijab.

Kartika Putri mengaku bahwa dirinya sudah memiliki niat untuk berhijab sejak tahun lalu. Karena ia menganggap hatinya belum sepenuhnya tersentuh saat itu. Kartika Putri berbagi cerita tentang alasannya untuk berhijab.

Kartika Putri mendapatkan mimpi yang bikin merinding. Yakni, ia dimimpikan kalau dirinya menjadi mayat yang  dishalaatkan oleh sang ibu pada Januari awal. Mimpi tersebut membuat Kartika Putri takut. Sampai-sampai dirinya tidak merasakan senang dan bahagia saat merayakan ulang tahunnya.

Keputusan Kartika Putri untuk menutup auratnya mendapatkan tanggapan yang positif dari para netizen. Semoga Istiqomah ya Kartika Putri.

Viralnya Istri Daniel Mananta

Istri Daniel Mananta sempat viral beberapa waktu yang lalu. Mendadak viralnya istri Daniel Mananta ini dikarenakan tidak banyak yang mengetahui kalau presenter Indonesian Idol ini sudah menikahi seorang bule bernama Viola Maria.

Daniel Mananta memang tidak pernah mengunggah foto istri dan anaknya di akun instagramnya. Tidak heran kalau Viola Maria jauh dari sorotan infotaiment. Istri Daniel Mananta ini ternyata sibuk berbisnis di bidang kuliner.

Meski pelit mengenai kabar keluarganya, sosok Viola Maria akrab di kalangan sahabat Daniel Mananta. Viola Maria sangat dekat dengan para sahabat Daniel Mananta begitu juga sebaliknya. Viola Maria juga dikabarkan berteman baik dengan Rianti  Cartwright dan kerap bertemu.

Daniel Mananta sendiri resmi menikahi Viola Maria pada tahun 2011. Daniel dan Viola telah dikaruniai dua orang anak. Putrinya bernama Mila Mananta dan putranya bernama Noam.

Marissa Nasution Gagal Punya Anak Kembar

Sumber: Instagram Marissa Nasution

Beberapa waktu lalu presenter cantik Marissa Nusution melahirkan anak kembar di Singapura. Namun, salah satu anaknya tidak dapat bertahan hidup setelah lahir ke dunia. Bayi tersebut merupakan buah hatinya yang ditunggu-tunggu dari pernikahannya dengan pria berkebangsaan Jerman, bernama Benedikt Brueggemann.

Marissa sendiri tidka menjelaskan secara lengkap mengapa salah satu anaknya meninggal. Marissa hanya menyebutkan kalau bayinya tersebut menghembuskan napas terakhir setelah menjalani operasi.

“Pada tanggal 7 Februari 2018, jantung dari bayi perempuan kita, Moana, berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin,” tulis Marissa di keterangan foto instagramnya dalam bahasa inggris pada 13 Februari 2018. Marissa meminta doa kepada agar buah hatinya, baik Moana yang telah tiada dan saudarinya dapat berjuang hidup. (Sbg/Aq)

Comments