Sabigaju.com – Untuk mencapai puncak kenikmatan, penetrasi bukanlah segalanya. Ada foreplay dan mungkin menstimulasi klistoris yang sama-sama memegang peranan penting. Terdengar mudah dan klasik, tetapi soal orgasme pada wanita memang rumit dan sulit untuk dipahami.

Tak salah bila tips klasik tersebut tetap kamu praktekkan. Namun mencoba trik aneh yang baru mungkin bisa kamu coba. Misalnya seperti meniup hidung. Baru-baru ini, ada penelitian baru yang menyarankan untuk meniup hidung sebagai upaya untuk meningkatkan peluang orgasme yang lebih nikmat.

BACA JUGA: 4 Jenis Orgasme pada Wanita

Tips unik tersebut rupanya berawal dari fakta bahwa hidung perempuan memiliki saluran ke G-Spot yang menjadi salah satu penentu wanita mengalami orgasme. Indra penciuman wanita memiliki peran vital saat bercinta. Dan saat hidung tersumbat, maka kemampuannya untuk mencium aroma feromon yang sensual pun akan menurun. Meniup hidup sebelum bercinta antara lain bertujuan supaya saluran hidung lebih bersih sehingga bisa berfungsi optimal.

Sementara itu, studi dari Technical University of Dresden di Jerman menemukan korelasi yang sudah teruji antara indera penciuman wanita dengan puncak kepuasaan saat bercinta. Dilansir dari Metro UK, indera penciuman yang lebih kuat memungkinkan wanita mencapai klimaks saat bercinta. Penelitian ini dilakukan terhadap 70 orang dengan usia dewasa muda untuk menentukan peringkat kehidupan seks dan indera penciuman mereka.

(Foto: Unsplash)

Hasilnya, enam dari tujuh wanita dengan indera penciuman terkuat cenderung lebih mudah untuk orgasme saat bercinta dibandingkan dengan satu wanita yang kesulitan mencium sesuatu. Dengan demikian, kemampuan mencium yang lebih baik rupanya membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme. Hal ini disebabkan oleh sensitivitas terhadap hormon dan bau badan meningkat saat melakukan aktivitas seksual.

BACA JUGA: 5 Kesalahan tentang Seks yang Banyak Terjadi di Usia 30-an

Kita juga bisa membandingkannya sendiri. Saat hidung tersebut atau demam misalnya, kamu mungkin akan lebih sulit mencapai orgasme. Dengan itu, menium hidung sebelum bercinta bisa menjadi salah satu cara yang sebaiknya kamu coba. Phillip Hodson, seorang psikoterapis ini juga mengatakan kalau temuan ilmiah menunjukkan bahwa kepala yang dingin dan hidung tersumbat bisa membuat gaira sulit muncul.

Dari fakta-fakta ilmiah tersebut, cukup masuk akal kalau meniup hidung sebelum bercinta bisa membantu wanita lebih mudah mencapai orgasme. Bagaimana pun juga, aroma tubuh pasangan saat bercinta akan mengeluarkan feromon yang mampu meningkatkan gairah. Nah, Sobat Sabi mau mencoba trik ini dengan pasanganmu malam ini? (sbg/Erny)

Comments