Polisi menggelar rilis perihal penangkapan Jenifer Dunn di Kantor Mapolda Metro Jaya (Sabigaju/Rigo Pasaribu
Polisi menggelar rilis perihal penangkapan Jenifer Dunn di Kantor Mapolda Metro Jaya (Sabigaju/Rigo Pasaribu

Sabigaju.com – Artis Jennifer Dunn kembali ditangkap polisi karena narkotika. Dia diduga sudah 10 kali memesan sabu kepada seorang pengedar berinisial FS yang juga ditangkap polisi.

“Menurut pengakuan FS, itu (Jennifer) sudah 10 kali pesan. Masalah nanti yang bersangkutan berapa kali ngakunya, tapi dari FS menyampaikan sudah sepuluh kali,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1)

Kombes Argo Yuwono juga mengatakan Jenifer ditangkap di rumahnya di Jl Bangka XIC No 29 RT 001 RW 010 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Artis kontroversial itu ditangkap jelang malam tahun baru.

“JD ditangkap berselang satu setengah jam setelah FS ditangkap,” Tambah Kombes Argo di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, FS ditangkap sekitar pukul 16.00 WIB.

Polisi menyita barang bukti berupa cangklong serta satu unit smartphone Samsung dari  kediaman Jennifer. Handphone tersebut digunakan untuk berkomunikasi dengan pengedar.

Minta Maaf  Jenifer Malah Disoraki Wartawan

Dalam gelar rilis perihal penangkapan dirinya, Jenifer Dunn sempat meminta maaf namun malah mendapat sorakan dari wartawan dan awak media (Sabigaju/Rigo Pasaribu)

Saat jumpa pers itu, Jennifer Dunn dihadirkan. Jenifer nampak mengenakan baju khas tahanan warna oranye dengan didampingi oleh penyidik polwan AKP Rosana Labobar.

Jennifer tampak tersenyum-senyum ketika dihadirkan dalam jumpa pers. Dia sama sekali tidak menutupi wajahnya dari sorotan kamera.

“Cuma mau ngomong maaf semuanya buat temen-temen media dan keluarga semuanya,” ujar Jennifer sambil tertawa cengengesan di hadapan wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Jennifer kemudian berhenti sejenak. Ia kemudian kembali menyampaikan keterangan kepada media dan mengaku menyesal.

“Aku nyesel, sudah itu saja,” ujar Jennifer sambil tertawa lagi yang disambut sorakan wartawan.

Jenifer Dunn tampak melontarkan senyuman saat gelar rilis penangkapan dirinya di Mapolda Metro Jaya (Foto: Instagram humaspoldametrojaya)

Tanggapan Para Putri Faisal Harris

Sarita bersama para putrinya (Foto: Instagram Instagramqueen_saritaabdulmukti_shaniasalsabilashafaharris)
Sarita bersama para putrinya (Foto: Instagram Instagramqueen_saritaabdulmukti_shaniasalsabilashafaharris)

Para putri Faisal Haris, Shafa Haris dan Shakilla Astari buka suara atas penangkapan Jennifer Dunn terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut terungkap melalui postingan terbaru mereka di Instagram Story masing-masing.

Ungkapan Shafa soal Penangkapan Jenifer Dunn (IG Stories Shafa Harris)

Dalam IG Stories Shafa nampak mengunggah pesan berbahasa Inggris dengan akhiran emoji kecupan. Ia bahkan menuliskan kata mama seakan mempertegas unggahan tersebut diarahkan kepada Jennifer.

“What goes round comes round mama (apa yang ditabur itu yang dituai mama),” tulis Shafa.

Ungkapan Shakilla soal penangkapaan Jenifer Dunn (IG Stories Shakila)

Putri Harris lainnya Shakila juga jadi sorotan netizen. Lewat IG Stories ia menuliskan status mengenai awal tahun ini. Lewat akunnya,ia menulis, “Allah maha besar, Starting 2018 by being grateful,” tulisnya di Instagram Story.

Ungkapan Shania di IG Stories (ShaniaSalsabila)

Sementara Shania Salsabila juga mengungkapkan hal yang kurang lebih sama lewat akun instagramnya, @_shaniasalsabila.

“karma has no menu. you get served what you deserve,” tulisnya di Instagram Stories.

Ungkapan Shabina di IG Stories atas penangkapazn Jedun

Demikian pula dengan Shabina, yang tak ketinggalan menuliskan status seperti saudara-saudaranya yang lain. Secara blak-blakan ia bahkan menyatakan bahwa hari ini merupakan hari terbaik.

“Best day ever! Yazz finally Remember karma is always there,” tulis Shabina di fitur Instagram stories.

Penangkapan Jenifer Dunn juga seakan membuat banyak warganet ikut berpesta dengan menuliskan berbagai ungkapan di berbagai media sosial. (Sbg/Rig)

Comments