Menonton film lewat layanan streaming banyak dilakukan saat masa penundaan pembukaan bioskop
(Foto: Pexels.com)

Sabigaju.com – Rencana pembukaan bioskop pada Bulan September ini kembali ditunda setelah Pemprov DKI Jakarta menegaskan pembatasan sosial berskala besar total pada Senin 14 September mendatang.karena kasus Corona yang belum bisa dikendalikan.

Meski Pembukaan bioskop ditunda, para pecinta film. kini  memilih menyaksikan film dengan menfaatkan berbagai layanan  streaming film seiring dengan perpanjangan masa penutupan bioskop demi mengurangi penyebaran virus Covid-19

Film yang ditawarkan lewat situs streaming film lebih seru karena dibuat oleh para sineas-sineas berbakat dan film ditayangkan secara eksklusif. Berikut rekomendasi layanan streaming film  yang bisa kamu manfaatkan di masa penundan pembukaan bioskop:

BACA JUGA: Alasan untuk Berhenti Mengakses Situs Streaming Film Gratis

1. MaxStream

Kamu bisa memanfaatkanl ayanan streaming video  besutan Telkomsel ini di masa penundaan pembukaan bioskop untuk menyaksikan berbgai film keren.

Apalgi di layanan ini kamu bisa menikmati berbagai layanan streaming video, paling baruseperti HBO Go.

MaxStream juga  menyuguhkan konten original. Untuk menikmati layanan ini, kamu bisa membayar mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 60 ribu, sudah termasuk pulsa akses..

2. VIU

VIU banyak digandrungi karena merupakan layanan streaming yang menayangkan banyak film atau drama Korea dan asia lainnya.

Layanan streaming ini  juga memiliki konten original buatannya. Kamu bisa menikmati konten Viu secara gratis.

Tapi bila mau menikmati konten premium baiknya pilih paket premium dengan harga Rp 30.000 (sebulan) hingga Rp 200 ribu (setahun).

BACA JUGA: Rekomendasi Film Netflix Original untuk Waktu Santaimu

3. Iflix

Layanan streaming ini menawarkan  berbagai jenis film dari Hollywood dan Indonesia. Selain itu menyajikan serial tv Amerika dan tidak kalah dengan dari penyedia layanan sejenis tersedia konten original.

Menariknya semua itu dapat disaksikan secara gratis. Tapi bila ingin bisa sekalian siaran olahraga dan konser harus menjadi pelanggan iflix VIP, tarifnya mulai dari Rp 1.900 hingga Rp 374.400.

4. GoPlay

Layanan streaming lain yang bisa kamu saksikan untuk menonton film saat penundaaan pembukan bioskop adalah GoPlay besutan Gojek.

Beragam film Indonesia bisa ditonton, ditambah lagi ketersediaan konten original. Untuk menikmati konten di dalamnya kamu dikenakan biaya berlangganan mulai dari Rp 49 ribu yang dibundling dengan voucher GoFood.

5. CatchPlay

Ini juga layanan straming film keren yang bisa kamu manfaatkan selama  masa penundaaan pembukaan bioskop gaes.

Soalnya catchplay menawarkan film-film yang belum lama dirilis di bioskop.Tapi kamu harus membayar sewa yang besarannya Rp 15 ribu hingga Rp 22 ribu

Catchplay juga menyediakan keanggotaan gratis yang bisa menikmati 10 judul per bulannya. Atau bila ingin tidak terbatas dapat mengambil paket Movie Lovers Basic dengann tarif Rp 45 ribu per bulan.

6. Genflix

Ragam konten tersedia di Genflix, mulai anime, film hingga series. Tapi daya tarik lainnya, tersedia siaran TV dan live streaming eSport.

Tidak jauh beda dengan layanan yang lain, Genflix menyediakan paket premium yang bisa mengakses semua kontennya dengan hanya membayar langganan Rp 49 ribu.

BACA JUGA: Hobi Nonton? Jangan Lewatkan Sederet Film yang Bisa Memotivasi Karirmu 

7. Netflix

Kalau ini juaranya layanan film dan konten originalyang bakal memanhjakan kamu menonton disaat penundaan pembukaan bioskap.

Kalian bisa menikmati film-film Hollywood serta serial dari berbagai macam negara. Apalagi Netflix menghadirkan opsi langganan ponsel dengan tarif Rp 49 ribu per bulan. Pelanggan dimungkinkan untuk download konten dan menontonnya secara offline.

Yup Masa penundaan pembukaan bioskop  membuat kehadiran layanan Film streaming sepertinya telah mengubah lanskap bisnis industri film. (Sbg/Rig)

Comments