Murah hati
Sifat pelit dan sifat murah hati punya efek lho terhadap kehidupan seksual seseorang. (Foto: RawPixel/Unsplash)

Sabigaju.com – Secara umum Ada dua tipe orang yang kerap kita jumpai dalam lingkup pergaulan, tipe orang pelit dan tipe orang yang murah hati alias dermawan.

Sifat pelit bukanlah sifat asli manusia karena pada dasarnya manusia itu sangat murah hati,namun Menjadi murah hati di zaman seperti sekarang ini merupakan suatu hal yang tidak gampang.

Kehidupan yang cenderung egosentris, hedonis, dan konsumtif membuat hidup banyak orang tidak lagi memikirkan hidup sesama.

Nah, kamu harus tahu nih kalau sifat pelit dan sifat murah hati punya efek lho terhadap kehidupan seksual seseorang. Simak selengkapnya yah gaes.

BACA JUGA: Agar Gairah Bercinta dengan Pasangan Tetap Menyala

Cowok Pelit Tidak Bahagia dan Bikin Pasangan Merana

Ada garis yang jelas sebagai pembeda irit dan pelit. Meskipun irit itu baik namun kalau pelit itu terlalu bijaksana tentang cara berpisah dengan uang bisa menjadi pengalaman yang sangat menyakitkan bagi pasangan.

Bagi wanita yang menikah dengan cowok pelit, yang mencintai uangnya lebih dari apa pun. Hari demi hari seakan mencekik hidupnya lantaran begitu banyak batasan baik keinginan maupun kebutuhan.

Semuanya harus sesuai kapasitas pengeluaran. Satu-satunya kemewahan yang mungkin pasangan bisa miliki adalah bermimpi. Karena hal itu gratis.

BACA JUGA: Giat Bercinta Bikin Karyawan Lebih Semangat Bekerja 

Belum lagi saat pasangan wanita ingin merayakan acara-acara khusus seperti ulang tahun pernikahan, ulang tahun, Tahun Baru dan lain-lain. Pastinya hal itu bakal jadi angan semata jika dia menikah dengan seorang pria yang lebih suka berpisah dengan salah satu bagian tubuhnya daripada menghabiskan uang untuk membelikan istrinya hadiah yang istimewa.

Apakah pasangan wanita bakal memberikan kebahagiaan terhadp suami yang pelit? Kamu tahu kan jawabannya. Maka tak salah kalau orang pelit banyak yang mengaku jarang bercinta dan tidak bahagia secara seksual.

BACA JUGA: Kurang Tidur Bikin Kehidupan Seksualmu Menurun! 

Cowok Murah Hati Bahagia dengan Pasangan Lahir Bathin

Sementara menurut yang dilakukan oleh para ilmuwan dari University of Virginia mengungkapkan peran dari sikap murah hati di dalam pernikahan.

Ternyata cowok yang murah hati alias suka menolong orang lain dan tidak pelit punya kehidupan seks yang lebih memuaskan dan cenderung memiliki kehidupan perkawinan mereka sangat bahagia.

BACA JUGA: Kelebihan Berat Badan Berdampak Besar Terhadap Kehidupan Seksmu 

Pada penelitian lainnya yang diterbitkan dalam British Journal of Psychology mengungkapkan bahwa orang yang murah hati bukan hanya lebih menarik, namun juga lebih banyak melakukan hubungan seks.

Hasil penelitian mengungkapkan bahwa lelaki dan perempuan yang meraih skor tinggi untuk altruisme atau lebih mengutamakan kepentingan orang lain daripada kepentingan diri sendiri, cenderung memiliki lebih banyak pasangan seksual seumur hidup mereka, terutama pasangan yang sekadar saling suka.

Sudah jelas dan tahu kan pilihan mana yang bisa membuat kehidupan seksmu bahagia? So, mau pilih murah Hati atau pelit, itu urusan kamu? (Sbg/Rig)

Comments