Sabigaju.com – Tanggal 14 Maret lalu menjadi awal yang pelik bagi pasangan suami istri Atalarik Syach dan Tsania Marwa yang ditahbiskan sehidup semati di hadapan penghulu lima tahun silam. Tak ada angin tak ada hujan, wanita yang terpaut usia 18 tahun dari sang suami itu mendadak melayangkan gugatan ke pengadilan agama Jakarta Selatan.

Tak terima atas gugatan sang istri, Arik demikian aktor itu biasa disapa, lalu menjadi sangat protektif terhadap kedua buah hatinya. Sepekan setelah gugatan dilayangkan kubu Tsania, Arik langsung mengembalikan seluruh barang milik sang istri yang sudah menemaninya selama lima tahun itu. Namun cara pengembalian dengan kantong plastik itu tak bisa diterima kubu Tsania.

Sontak Tsania pun meradang, merasa tak dihargai. Kepada awak media kala itu sambil berurai airmata, tak sudi atas perlakukan sang suami.

“Coba lihat etis gak pakaian saya dikembalikan seperti ini, dan masih banyak barang-barang berharga saya yang lainnya yang belum dikembalikan, ujar Tsania di kediamannya di kawasan Srengseng Jakarta Barat.

Air mata Tsania makin berderai kala ia mengisahkan bagaimana sulitnya bertemu dua buah hatinya. Ia tak diizinkan masuk dan hanya bisa sampai di depan gerbang rumah keluarga Atalarik di kawasan Selatan Jakarta saat ingin menjenguk dua buah hatinya.

“Saya sebagai ibu mohon diperlakukan dengan layak, biar bagaimana saya ibu dari anak-anak itu. Tolong hargai keputusan dan berikan hak saya,” tutur Tsania sambil berurai airmata.

Five V Rachmawati bersama Kuasa Hukumnya Henry Indraguna (Instagram henry_indraguna)

Kisah Tsania yang rindu bertemu dengan buah hatinya hampir mirip dengan kisah pedih artis seksi Five V, pekan lalu, Five V yang rindu ingin bertemu buah hatinya sengaja mendatangi kediaman mantan suaminya, Iwan Setya Budiman, di kawasan Menteng Jakarta Pusat bersama pengacaranya. Namun apa yang didapat, kerinduan pada putri yang kini sudah dewasa itu harus pupus karena putrinya tengah berada di Malang.

Air mata pun jatuh tak tertahan dari pipi mulus Five V. Ia memohon agar tak dipersulit untuk bertemu sang putri. Tapi sayang, mantan suaminya kala itu pun tak ada di rumah. 13 tahun lalu Five V bercerai dengan Iwan, saat putrinya baru lahir. Saat sidang cerai berlangsung, Five V sempat ingin merebut buah hatinya. Tapi tindakan itu sia-sia. Kini 13 tahun sudah buah hatinya itu tumbuh dewasa, tapi Five V masih terseok untuk bisa memeluk sang putri lantaran perceraian yang berujung pelik itu hingga kini belum sepenuhnya lebur. (Sbg/Ink)

Comments