Verrel Bramasta dan Natasha Wilona saat mendapat penghargaan di malam penganugerahan Insert Awards 2017 (Foto: Instagram natashawilona12

Sabigaju.com – Dalam Malam penganugerahan Insert Award 2017 yang digelar pada Kamis, (26 /10) sederet artis tanah air terlihat hadir seperti Nia Ramadhani cs bersama Girls Squadnya, Olla Ramlan, Prilly Latuconsina, Natasha Wilona, Verrel Bramasta dan masih banyak lagi.

Salah satu pasangan selebritis yang paling menyita banyak perhatian para tamu undangan yang hadir di acara Insert Award 2017, ialah Natasha Wilona dan Verrel Bramasta.

Seperti yang kita ketahui belum lama ini, putra sulung Venna Melinda tersebut baru saja membuat geger warganet setelah beredarnya video ciuman Verrel bersama putri Ruth Sahanaya, Nadine Emanuella Waworuntu ramai di media sosial.

BACA JUGA: 

Bintangi Sinetron yang Sama, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Makin Lengket 

Video 2 Tahun yang Lalu

Banyak warganet yang cukup terkejut oleh video tersebut, pasalnya selama ini Verrel diketahui sedang memiliki hubungan yang dekat dengan Natasha Wilona. Sedangkan Nadine sedang berpacaran dengan Abdurrahman Arif atau yang akrab disapa Abdul.

Nadine Waworuntu dan Verrel Bramasta. (Foto: Instagram nadinenation_id)

Namun melalui klarifikasi yang disampaikan oleh pihak Verrel dan Nadine diketahui jika video tersebut diambil 2 tahun yang lalu. Di mana saat itu keduanya masih berteman dekat dan sering menghabiskan waktu bersama.

Terlebih lagi, Verrel mengaku ciumannya bersama Nadine dilakukannya lantaran Ia kalah dalam permainan games truth or dare. Verrel juga mengaku dirinya saat itu dalam keadaan benar-benar sadar dan tidak mabuk.

BACA JUGA: Video Ciuman Jadi Viral, Nadine Waworuntu Minta Maaf

Verrel – Natasha Tampil Harmonis

Kini setelah meredanya kabar mengenai video keduanya. Untuk pertama kali, Verrel tampil dihadapan publik bersama Natasha Wilona dalam acara Insert Award 2017 kemarin.

Bahkan mereka berhasil medapatkan penghargaan dan dinobatkan sebagai Pasangan Selebriti Terfavorit tahun 2017 ini. Tak heran memang, keduanya selama ini selalu tampil mesra dan adem ayem saja, sampai tiba-tiba saja video ciuman Verrel tersebut menyebar di media sosial.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona dinobatkan sebagai Pasangan Selebriti Terfavorit tahun ini dalam malam penganugerahan Insert Awards 2017. (Foto: Instagram bramastavrl)

Kemudian, Verrel pun seakan telah belajar dari kesalahannya yang kemarin, Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Natasha Wilona karena masih tetap bersedia untuk mendampingi dirinya setelah masalah kemarin.

“Terima kasih karena selalu berada di sampingku di saat senang dan sedih. Terima kasih telah menunjukkan kepadaku bahwa setiap orang membuat kesalahan. Kamu tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kamu bisa membuat masa depan lebih baik. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku ❤️, “tulis Verrel pada fotonya bersama Natasha Wilona di akun Instagramnya dengan bahasa Inggris. (Sbg/Elv)

Comments