Beranda Entertainment SELEB Pasca Pulih Muntah Darah, Zaskia Mecca dan Keluarga Libur Ceria di Puncak, Bogor

Pasca Pulih Muntah Darah, Zaskia Mecca dan Keluarga Libur Ceria di Puncak, Bogor

5 menit baca
0
0
103

 

Keceriaan nampak pada wajah para anggota keluarga pasangan selebriti Hanung Bramantyo-Zaskia Mecca saat berlibur. (Foto: Instagram zaskiadyamecca)

Sabigaju.com – Belum lama ini artis cantik Zaskia Adya Mecca yang tengah mengandung anak keempat, harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami muntah disertai darah.

Namun kondisi Zaskia tampak sudah membaik. Istri dari sutradara kondang, Hanung Bramantyo tersebut baru-baru ini terlihat tengah berlibur bersama keluarganya.

Zaskia Adya Mecca mencoba memberikan suasana berbeda kepada ketiga anaknya yang terbiasa hidup di kawasan perkotaan. Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini mengajak keluarga kecilnya bersama untuk liburan ke puncak Bogor, Jawa Barat.

Zaskia Mecca, Bhai Kaba, Kana Sybilla serta Kala Madali belum lama ini berlibur di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. (Foto: Instagram zaskiadyamecca)

Kenalkan Keindahan Alam Kepada Anak

Lokasi tersebut dipilih untuk mengenalkan suasana pegunungan dan kebun teh kepada anak-anak. Pasangan yang menikah pada 2009 silam ini mengajak ketiga buah hatinya untuk merasakan hidup di dataran tinggi.

Zaskia dan keluarga berlibur (Foto Instagram zaskiadyamecca)

Tak seperti biasanya, Hanung dan Zaskia memilih villa sebagai penginapannya. Dikutip dari instagram pribadinya @zaskiadyamecca, ia menjelaskan alasannya memilih villa daripada hotel untuk liburan akhir pekannya.

“Saya sengaja ga pilih hotel tapi villa dengan bangunan kayu yang jarang di temuin di jakarta,” tulis Zaskia di akun  Instagramnya.

Menikmati Liburan Tanpa Wifi

Rencana Zaskia ini pun memunculkan cerita unik saat melakukan liburan. Anak pertamanya, Kana Sybilla Bramantyo atau akrab disapa Sybil sempat mengeluh karena tak ada fasilitas seperti wifi dan televisi kabel.

Bhai Khaba, Kala Madali dan Kana Sybilla nampak ceria berlarian saat liburan (Foto: Instagram zaskiadyamecca)

Tak berhenti di situ, villa yang menjadi tempat penginapan mereka, hidup pula tikus curut dan kecoak. Keributan kecil pun menyertai akhir pekan keluarga Zaskia. Hal tersebut ia ceritakan lewat caption di Instagramnya.

“Aaakhhh biaaa da curut!!!” Yes!!! Di dalem villa!! Stelah kita uber2an ma curut masuk kamar “biaaa!!! Ada kecoak di kasur!!” Uber2an tapi sayang kecoak ga berhasil di temukan 🤣🤣🤣 ah sudah lah dinikmati aja semuanya dan sangat terbayarkan,” ucap Zaskia seperti dikutip Sabigaju dari akun Instagramnya.

Meski sempat heboh karena kemunculan kecoak dan curut dalam penginapan. Ketiga anak Zaskia tetap menikmati liburan di puncak. Mereka pun tak merasa kapok justru ingin kembali melakukannya.

Bhai Khaba, Kala Madali dan Kana Sybilla tengah naik kuda saat liburan (Foto: Instagram zaskiadyamecca)

Satu hal yang menarik dari liburan mereka adalah saat ketiga anak dari Hanung dan Zaskia nampak menjajal menunggang kuda. Tak nampak rasa takut dari wajah si bungsu Bhai Kaba maupun kedua kakaknya, Kana Sybilla serta Kala Madali. Ketiganya nampak antusias tak sabar hendak memacu kuda tunggangannya.

Berbagai kegiatan menyenangkan seolah membayar rasa lelah setelah bermacet-macetan. Sepertinya kegiatan liburan Zaskia dan keluarga yang memilih tempat berlibur tanpa wifi harus ditiru yah, biar liburan jadi maksimal! Setuju?! (Sbg/Elv)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lihat juga

Mengerikan! Rihanna Ternyata Seorang Kleptomania

Sabigaju.com – Kleptomania alias dorongan untuk mencuri yang tidak dapat dikendalika…