pasangan zodiak
Ilustrasi Pixabay

sabigaju.com – Jika kamu sudah mengikuti Pasangan Zodiak Paling Serasi Part I dan Part II berikut kita ulas rangkaian Part III, coba dicek, ada zodiak kamu atau gebetan nggak di sini, sob?

Pasangan Zodiak Paling Serasi (bagian 3)

1. Libra  

Zodiak libra memiliki simbol timbangan dari sang dewi keadilan yang berasal dari rulling planet Venus. Bintang ini terkenal dengan kemampuan berpikir dengan adil dan logis. Libra ini mempunyai kecocokan kepada:

Gemini
Entah kenapa kehadiran Gemini di hadapan Libra akan mengisi kondisi air gelas intelektual satu sama lain. Dinamika seorang Gemini nampaknya bisa mengimbangi naluri kegamangan yang telah menjadi bawaan sang libra.

Pasangan zodiak ini terlihat bisa saling mengimbangi bawaan jiwa masing-masing yang pada prinsipnya sudah klik sesuai bawaan elemen zodiaknya.

When it comes to sexuality, seorang Gemini yang aktif dan dinamis bisa memenuhi kebutuhan seksual dan sangat perhatian pada pasangannya.

Aquarius
Pembawaan seorang Aquarius yang outgoing, dreamy, dan ceria nampaknya membawa kesan menarik tersendiri di hadapan Libra.

Seorang Aquarius yang sudah bawaanya untuk cuek terhadap banyak hal, nampaknya bisa meredam dan mengimbangkan overthinking Libra yang seringkali tidak beraturan.

Dari sisi seksualitas, Aquarius nampaknya akan banyak memberikan rasa nyaman pada Libra.

Taurus
Secara mengejutkan pertemuan antara Libra dan Taurus ternyata mempunyai magnet spesial di antara mereka. Hal ini mengingat bahwa mereka berasal dari rulling planet yang sama yaitu Venus.

Keduanya mempunyai naluri yang sama dalam hal estetika maupun artistik dari berbagai hal.

Seorang Taurus yang penuh perhatian kepada Libra juga akan memahami sisi emosional, seksualitas maupun kompleksitas dari Libra. Ini merupakan pasangan zodiak yang cocok menjadi pasangan dan teman sekaligus.

2. Scorpio

ilustrasi pixabay

Rasi bintang dengan simbol kalajengking ini berasal dari rulling planet mars dan pluto. Bintang ini terkenal dengan kemampuan spiritual dan bicara dengan sangat tajam. Scorpio mempunyai kecocokan kepada:

Pisces
Secara alam bawah sadar kehadiran zodiak ikan ini entah kenapa selalu menyita perhatian sang kalajengking. kemampuan komunikasi dan pengaturan mood Pisces membuat Scorpio tidak bisa melewatkan seseorang dengan zodiak ini.

Kesenangan sang ikan untuk bercanda, bermimpi, dan berkhayal tentang fairy tales dan masa depan nampaknya juga sering direspon dengan baik oleh para Scorpio.

Cancer
Zodiak Cancer berasal dari elemen yang sama dengan Scorpio yaitu air. Pertemuan kedua zodiak ini menemukan kecocokan satu sama lain dari sisi hati/perasaan mereka yang mempunyai tingkat sensitivitas yang serupa.

Dengan elemen dan respon perasaan yang sama, tidak ada kesulitan bagi mereka untuk menyampaikan apa yang dirasakan, sehingga komunikasi keduanya berjalan sangat smooth.

Taurus
Seorang Scorpio secara diam-diam akan mempunyai ketertarikan dengan seorang Taurus  karena kombinasi tarik menarik antara planet Venus-nya Taurus dengan Planet Mars dan Pluto Scorpio.

Daya tarik energi feminin dari Scorpio dan energi maskulin dari Taurus akan menghasilkan percintaan yang ‘pas’ bagi mereka berdua.

3. Sagitarius

ilustrasi pixabay

Zodiak Sagitarius adalah bintang dengan simbol kuda dengan panah. Zodiak ini terkenal dengan kemampuan mereka untuk mencapai target dan cita-cita di masa depan. Sagitarius ini mempunyai kecocokan ketika bersama:

Leo
Pada dasarnya seorang Leo membutuhkan rasa bebas dan kenyamanan hubungan. Kehadiran Sagitarius akan menjadi sempurna bagi Leo karena seorang Sagitarius akan mengisi kebutuhan sang singa untuk bertualang bersama. Termasuk dalam hal ini petualangan seksual.

Aries
Kedua zodiak ini mempunyai kesamaan elemen api sebagai simbol semangat dan antusias dalam menjalani hidup. Keduanya tergolong petualang dan pemberani.

Meskipun di antara mereka suka gagal berkompromi karena pride yang sama-sama besar, pada akhirnya mereka berdua akan menghargai satu sama lain.

Gemini
Entah kenapa seorang Sagitarius seringkali menemukan kecocokan dengan Gemini secara alamiah magnet tersebut terjadi karena mereka berdua berbagi sisi dinamis dan keinginan berpetualang yang sama.

Selain itu, secara mengejutkan keduanya memiliki kemampuan untuk mengisi kekosongan masing-masing dengan sangat pas. (Sbg/Ary)

Comments