Kamu nggak perlu minder jika pasangan dominan di ranjang
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Sebagai laki-laki dapat menjadi dominan di ranjang seolah menjadi keharusan, padahal urusan ranjang gak melulu soal dominan atau tidak dominan.

Ada anggapan, wanita selalu dikondisikan harus mematuhi pasangannya saat berada di ranjang, tapi justru hal ini membuat wanita tidak nyaman loh.

Jika kita kembali lagi pada tujuan hubungan seksual adalah saling memberikan kepuasan, dominan atau tidak dominan bukanlah masalah besar.

Tujuannya adalah jika kamu mampu membuat pasanganmu puas secara seksual itu artinya kamu berhasil dalam mencapai tujuan hubungan seksual.

BACA JUGA: Mengenal Fetish secara Medis, Apa Bisa Disembuhkan?

Tinggalkan kepercayaan hirarki sosial yang menganggap pria harus selalu dominan saat di ranjang, kadang kamu juga butuh suasana baru dalam bercinta dengan membiarkan pasanganmu mengambil alih kendali saat di ranjang.

Dengan begitu, kamu mampu memberikan tingkat kepercayaan diri pasanganmu tanpa harus mengurangi kenikmatan saat bercinta.

Sebagai seorang pasangan tentunya membuat pasangan kita nyaman dan senang tanpa harus mengurangi rasa nyaman dan kepuasan dalam bercinta adalah hal yang sangat sportif.

Baik wanita maupun laki-laki harus saling nyaman, aman, puas dan menikmati setiap momen saat aktivitas bercinta terjadi.

Berikut ini tips menjadikan wanita dominan saat di ranjang.

BACA JUGA: Audio Porn, Layanan Kisah Erotis yang Tengah Laris Manis 

1. Foreplay

Jika biasanya kamu yang ‘menggerayangi’ pasanganmu saat bercinta, kali ini biarkan ia yang memegang kendali. Biarkan pasangmu mencium dan mencumbu semua bagian tubuhmu dengan sesekali kamu memberikan beberapa rangsangan di bagian sensitifnya. Percayalah, kamu juga bakal menikmatinya.

2. Gaya Bercinta

Women on Top bukanlah hal yang membosankan, biarkan dia mengeksplore bakatnya dalam menciptakan kepuasan seksual. Jika kamu bisa ikut menikmatinya, posisi ini akan membuat gairah seksual kedua pasangan semakin bertumbuh.

Selain posisi women on top, kamu dan pasangamu juga bisa mengkreasikan posisi lain, seperti dogy style dengan pasanganmu yang memegang kendali.

BACA JUGA: Kamu Siap Bercinta dengan Robot Seks di Era New Normal? 

3. Rangsangan verbal

Buat pasangamu semakin percaya diri saat menjadi dominan di ranjang dengan rangsangan verbal dari mu. Ucapkan kalimat-kalimat cinta dan kenikmatan agar dia semakin “panas” dan membuat kepuasan pada dirinya sendiri juga padamu.

Itu tadi beberapa tips agar hubungan seksual antara laki-laki dan wanita bisa seimbang. Sesekali membiarkan wanita menjadi dominan bukanlah hal yang memalukan, justru kamu harus bangga dengan kemampuan seksual pasanganmu yang “dahsyat”.

Mau bagaimana pun posisinya, siapa pun yang dominan, tujuan hubungan seksual antar pasangan adalah untuk mencapai kepuasaan pada keduanya.

Tugas lelaki adalah membuat wanitanya puas dan tugas wanita adalah membuat lelakinya puas, jadi lakukan dengan cara yang menyenangkan, gak usah kaku tentang siapa yang harus dominan atau bukan. (Sbg/Ana)

Comments