Pelaku PHP
(Foto: glamour.com)

Sabigaju.com – Apakah kamu termasuk pria yang sering memberikan janji manis or harapan palsu pada wanita alias jadi pelaku PHP? Sebaiknya, berhati-hatilah karena dibalik setiap tindakan yang kamu lakukan pasti punya risiko.

Tindakan yang kamu lakukan ini bukan tidak mungkin akan membuat hati wanita yang menyukaimu terluka.

Hal ini karena wanita pada umumnya memiliki sifat perasa. Jadi apabila kamu mendekati wanita tapi tidak memiliki niat untuk menjalin hubungan dengannya, maka lebih baik kamu menjauh saja.

Tindakan kamu ini yang membuat wanita merasa sensitif dan terbawa perasaan. Dari tindakan yang kamu lakukan ini, ternyata dapat memberikan dampak buruk bagimu. Berikut dampak buruk buat cowok yang suka jadi pelaku PHP

BACA JUGA: Dibalik Viralnya Kisah Haru Layangan Putus

Perkataan Wanita yang Tersakiti Lebih Cepat Terkabul

Pada masa muda, banyak orang mengartikan masa muda adalah masa untuk bersenang-senang. Terlebih kaum Adam, masa ini adalah masa dimana kamu lebih senang untuk mengenal lawan jenis. Sangat disayangkan kalau kamu kamu malah suka jadi pelaku PHP

Biasanya ketika tengah dimabuk cinta, bukan tidak mungkin kamu pun akan menjanjikan dunia pada si dia. Namun, tentu beda ceritanya jika kalian ternyata telah putus. Kamu pun akan berpikir dua kali untuk mewujudkan janji-janji manismu.

Ketika wanita merasa sakit hati, berhati-hatilah jika ia mendoakan yang tidak-tidak untukmu. Sebab, perkataan wanita yang tersakiti biasanya justru lebih cepat terkabul.

BACA JUGA: #tipsom2: Pelakor dan Pebinor, Bagaimana Menanggapi Fenomena Ini? 

Penampilannya Lebih Cantik

Mungkin kamu akan berfikir jika wanita yang kamu tinggalkan akan menjadi semakin biasa saja setelah kamu tinggalkan.

Pada umumnya, wanita yang menjadi korban dari pelaku PHP akan bertekad memperbaiki penampilannya agar pria yang meninggalkannya menyesal.

Begitu kamu melihat dia lebih cantik setelah berpisah denganmu, kamu pun akan mencoba untuk mendekatinya tetapi sayang dia pasti sudah tidak mau denganmu alias bersikap menjauh dari kamu.

BACA JUGA: Perselingkuhan Terjadi Bukan Cuma Demi Uang 

Wanita Tidak Percaya Lagi kepada Kamu

Meski kamu sudah berniat tidak akan mempermainkan wanita lagi, tetap saja ada kebiasaan yang sangat sulit untuk dihilangkan. Bisa jadi dari perkataanmu atau bahkan dari tindakanmu.

Hal ini yang akan nampak jelas di mata wanita. Ia akan lebih yakin bahwa kamu tidak akan pernah serius dengannya.

Dengan segala risiko yang telah dijabarkan di atas, apakah kamu mau jadi pelaku PHP kepada wanita yang sedang kamu dekati? Pikirkan dengan baik, ya, Sobat Sabi! (Sbg/Vania)

Comments