Ramalan Kartu Tarot
(Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan sosok orang lain dalam kegiatan sehari-hari.

Butuh dalam hal ini apakah butuh karena sekedar butuh teman untuk berbicara, butuh teman untuk mencari kecocokan, mencari teman seperjuangan atau bahkan dalam visinya untuk pencarian pasangan hingga hari tua nanti?

Terkait hal itu kali ini Pembaca Kartu Tarot kenamaan Haruha Shirogane akan membahas Tarot dalam konsep soulmate.

BACA JUGA: Padangan Friends With Benefit dari Sisi Tarot

Konsep Soulmate dalam Tarot

Konsep Soulmate itu sering berbicara mengenai hubungan komitmen spesial antar jiwa. Lebih jauh lagi, Soulmate juga membicarakan mengenai bagaimana pertemuan dari riwayat jiwa pada konsep masa lalu (Past Life Regression) yang bertemu di masa sekarang ini.

Soulmate juga membicarakan sesuatu yang lebih intim dari hubungan sex.  Hal tersebut adalah  konsep sakral magnetisme antar individu yang jauh dari sebatas kata-kata dan sekedar chemistry.

Soulmate bicara mengenai bagaimana skenario alam semesta bekerja dalam perjalanan jiwa.  Bagaimana kalian berdua akan saling berjuang untuk belajar, memahami dan bertukar isi pikiran, hati, rasa, jiwa dan raga.

BACA JUGA: Kata Kartu Tarot Buat Kamu Merasa Sulit dapat Jodoh

Soulmate Tidak Sebatas Kesenangan Sesaat

Seperti layaknya hubungan normal Soulmate juga mempunyai sisi pergulatan, perbedaan menuju perjalanan penuh makna.

Ini berarti ada  perjuangan dan pengorbanan jangka panjang dalam mengarungi hidup  yang di skenariokan untuk kepentingan sesama dan seluruh makhluk.

Selain itu, konsep Soulmate juga memberikan kita sebuah tujuan untuk bertahan dalam menghadapi rintangan masalah dalam hidup sebagai kualitas sebagai sosok pendamping dan juga sebagai penyeimbangmu di dalam suka maupun duka.

Tanda Soulmate

Biasanya seseorang dapat dikatakan sebagai Soulmate apabila kalian memiliki koneksi yang tidak dapat dijelaskan dengan nalar.

Bicara tidak bisa dijelaskan Nalar disini adalah ketika kita bicara sesuatu yang sifatnya intuitif, telepatis, vibrasi dan sinkronitas.

Hal lain yang bisa kamu rasakan adalah, selalu merasa tidak terpisahkan..It just happened so natural..it just be. Seperti magnet takdir yang saling menarik dan merindukan satu sama lain.

Dan ketika kamu bertemu dengan Soulmatemu, bukan berarti hubunganmu akan selalu adem ayem. Malah, biasanya hubungan tersebut akan menemui cukup banyak masalah

Namun, entah bagaimana akan ada perasaan yang akan timbul dalam benak dimana kamu merasa bahwa menyerah bukanlah suatu pilihan. Selalu ada jalan untuk sama-sama berjuang.

BACA JUGA: Ramalan Kartu Tarot Antara Mitos Mistis dan Ilmu Pengetahuan

Soulmate Tidak Selalu Berarti Jodoh

Konsep soulmate dalam tarot sendiri tidak selalu jodoh secara literal, meskipun ada sample pasangan yang berakhir di Pelaminan.

Dalm tarot, konsep Soulmate dapat dikatakan sebagai pendamping yang memiliki kecocokan chemistry/vibrasi dan perkembangan diatas rata-rata.

Dalam beberapa kasus, eksistensi ambisi mengejar seorang Soulmate di sini juga memiliki sifat buruk. yaitu merusak beberapa bagian dalam diri kalian demi mendapatkan hasil yang jauh lebih baik. Sering kali kita sebut sebagai kecewa atau patah hati.

Jangan sampai karena ingin mencari soulmate lalu kamu terdistorsi oleh ambisi atau nafsu dengan mengabaikan kesempatan-kesempatan yang lebih baik di depan mata.

Jangan hanya karena kamu berambisi mencari konsep teman atau pasangan ideal malah jadi merusak  jati dirimu.

Tetaplah menjadi diri sendiri dan tetaplah berkontribusi bagi sesama. Tetap berpedeoman dengan prinsip, ikhlas dan biarkan alam semesta bekerja untukmu. (Sbg/Rig)

Comments