Tottenham Hotspur vs Manchester United
Laga panas akan berlangsung antara Tottenham Hotspur vs Manchester United pada Minggu (13/01) pukul 23.30 di Stadion Wembley.

Sabigaju.com – Pekan ke-22 English Premier League akan menyuguhkan laga Super Sundays antara Tottenham Hotspur vs Manchester United pada Minggu (13/01) pukul 23.30 di Stadion Wembley.

Laga ini juga menjadi kesempatan bagi pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yang akan mendapatkan tantangan serius. Sebab baru kali ini
Manchester United bertemu tim besar semenjak dibesut oleh Solskjaer.

Empat kemenangan beruntun mereka di Liga Primer Inggris baru didapat dari tim-tim medioker, antara lain Cardiff City, Huddersfield, Bournemouth, dan Newcastle United.

Manchester United saat ini masih berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 38 poin. Sementara itu, Spurs duduk di urutan ke-3 dengan selisih 10 angka dari Setan Merah.

BACA JUGA 

 

Fakta Menarik Tottenham Hotspur Vs Manchester United

View this post on Instagram

Cannot. Wait. #PL #PremierLeague

A post shared by Premier League (@premierleague) on

Berikut fakta fakta jelang laga Tottenham Hotspurs vs Manchester United yang dirangkum Sabigaju dari berbagai sumber

1. MU telah kalah dalam tiga pertemuan terakhir di markas Spurs di Liga Inggris.

2. Kedua tim telah mencetak 40 gol dalam enam duel terakhir di semua kompetisi.

3. MU telah tanpa kemenangan dalam lima pertemuan terakhir denga tim penghuni enam besar musim ini, imbang dua dan kalah tiga.

4. Dalam 11 pertandingan terakhir, Spurs hanya kalah satu kali (9 menang, 1 imbang).

Absennya Sejumlah Pemain

Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United bakal berlangsung tanpa diperkuat Victor Wanyama, sementara Eric Dier dan Lucas Moura masih diragukan tampil.

Jan Vertonghen dan Mousa Dembele juga belum pasti bermain meski sudah kembali mengikuti latihan.

View this post on Instagram

🇦🇷 Amigos 🇨🇴 #COYS #THFC

A post shared by Tottenham Hotspur (@spursofficial) on

Moura masih mungkin tampil melawan Manchester United. Perkembangan cedera pahanya masih akan dipantau tim pelatih.

Pergantian pemain diperkirakan hanya akan terjadi di satu posisi. Ben Davies yang tampil apik saat mengalahkan Chelsea akan bermain lebih dulu menggantikan Danny Rose.

Menanti Strategi Ole Gunnar Solskjaer

Sementara di kubu Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer harus sedikit memutar otak karena dua pemain di lini belakang dipastikan absen pada pertandingan nanti, yakni Eric Bailly dan Marcos Rojo. Bailly terkena hukuman kartu merah, sedangkan Rojo masih cedera.

Sementara itu, tiga penggawa MU lainnya juga masih tanda tanya akibat permasalahan pada bagian paha, antara lain Paul Pogba, Chris Smalling, dan Alexis Sanchez.

View this post on Instagram

Next up: Spurs away. #PL #MUFC

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Phil Jones dan Victor Lindelof diprediksi akan berduet di jantung pertahanan. Sementara itu, Ashley Young akan kembali dimainkan sebagai bek sayap kanan.

Lantas siapa yang bakal unggul dalam laga Tottenham Hotspur Vs Manchester Unite nanti? Tottenham kah atau malah Manchester United yang bakal memperpanjang daftar kemenangan ? Kamu sendiri pilih siapa? (Sbg/Rig)

Comments