Para pria jangan malu untuk memberikan kado berupa lingerie bagi pasanganmu agar hubunganmu makin langgeng. (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Memberi kejutan untuk pasangan tak selalu identik dengan sesuatu yang besar. Hal-hal kecil yang dekat dengan kesehariannya pun bisa menjadi inspirasi untuk Sobat Sabi memberikan kado sederhana, namun istimewa.

Salah satunya memberikan kado kejutan yang berisi lingerie untuk pasangan, karena siapa sih wanita yang tidak butuh underwear? Tapi juga istimewa karena underwear adalah sesuatu yang begitu intim untuk kamu dan pasangan.

BACA JUGA: Bukan llfil, Ini Penyebab Pasangan Jarang Mengajak Bercinta

Agar tak salah pilih, Pamela Anderson, brand ambassador dari Coco de Mer berbagi tips tentang membeli lingerie untuk pasangan. Apa saja tipsnya? Simak berikut ini!

Berpikir Lebih Imajinatif dari Biasanya

Berpikir lebih imajinatif tak ada salahnya. Termasuk berimajinasi memberikan kado untuk pasangan yang berisi lingerie seksi. Daripada memberikan kado barang sehari-hari yang sudah biasa, tak ada salahnya membeli lingerie untuk pasangan. Menurut Pamela Anderson, lingerie dengan model babydolls, dress satin tipis, long or short lingerie dengan warna hitam, cream, atau merah tidak akan pernah salah. Kado intim ini bisa jadi tak pernah ada dipikiran pasanganmu, Sobat Sabi!

Tidak Ada yang Berlebihan

Tak perlu takut pasangan menganggapmu berlebihan atau di luar batas. Menurut Pamela, tak ada yang terlalu seksi untuk sebuah kado lingerie. Lakukan saja. Namun, kamu perlu mengingat bahwa kado tersebut bukan untukmu. Jadi, Sobat Sabi harus paham tentang seleranya sebelum kamu membeli lingerie untuk pasangan. Bisa jadi di bayanganmu dia akan tampak begitu seksi dengan lingerie pilihanmu. Namun, pastikan dulu kalau model tersebut juga sesuai dengan seleranya. Soalnya, tak semua wanita percaya diri dengan seluruh bagian tubuhnya. Memberi hadiah berupa lingerie mungkin akan membuat dia jadi tersipu malu. Tapi, justru raut wajah tersipu dan mungkin tawa gelinya yang memberikan pengalaman tak terlupakan untuk kamu berdua.

Anderson mengingatkan kalau kado berupa lingerie ini memang seksi dan sangat pribadi. Karena itulah kado seperti ini kurang direkomendasikan untuk pasangan yang belum benar-benar saling mengenal karakter satu sama lain. Kalau kado ini untuk istrimu, tentunya sudah tepat!

BACA JUGA: 5 Kesalahan tentang Seks yang Banyak Terjadi di Usia 30-an

Padukan antara Kesan Seksi dengan Kenyamanan

Katanya untuk tampil menarik itu harus rela untuk merasa tidak nyaman. Namun, kalau bisa tampil menarik dan nyaman, kenapa tidak? Sebelum kamu membelikan lingerie untuk pasangan, sebaiknya kamu tetap mempertimbangkan kesan nyaman. Percuma kan bila dia jadi kurang percaya diri saat memakainya hanya karena merasa kurang nyaman.

Pamela Anderson juga menegaskan kepada para lelaki untuk memahami ukurang tubuh pasangan sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli lingerie untuk pasangan.

Jangan Lupakan Pesan Romantis

Sobat Sabi, kapan sih terakhir kamu memberikan kejutan yang dilengkapi dengan pesan romantis untuk pasangan? Tak ada salahnya meluangkan sedikit waktu untuk menuliskan pesan manis agar kadomu lebih bermakna. Tak hanya membuatnya kaget karena kado lingerie yang kamu pilih. Pasanganmu mungkin langsung tersipu saat membaca pesan romantis itu. Terbayang bagaimana manisnya wajah pasanganmu saat tersipu? Jadi, jangan lupakan pesan romantis dalam kotak kadomu!

Tips dari Pamela Anderson ini bisa segera kamu coba. Tak perlu menunggu momen khusus. Setiap wanita akan senang saat pasangannya memberi kotak berisi kejutan. Apalagi bila isinya benar-benar membuatnya tersipu dan terpancing untuk berimajinasi liar. Selamat mencoba! (sbg/Erny)

Comments