Bahasa Tubuh
Lewat bahasa tubuh kita dapat mengetahui apakah gadis idaman kita merasa nyaman atau tidak saat bersama dengan kita. (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Lewat bahasa tubuh kita bisa lho mengetahui  apakah seorang wanita yang kita kagumi menyukai kita atau tidak.

Yup, kamu tentu tahu kalau perilaku gadis gebetan pastinya suka bikin gemas, terlebih kalau dia tak kunjung menyatakan perasaannya pada kita. Sebenarnya dia suka atau tidak kepada kita.

Setiap manusia memiliki persepsi bahasa tubuh masing-masing. Walaupun terdapat bahasa tubuh yang umum diketahui orang, terdapat persepsi masing-masing manusia, tergantung bagaimana lingkungan seseorang tersebut tumbuh.

Bahasa tubuh sering digunakan untuk menunjukkan suatu hal. Tidak heran bila banyak orang yang memilih memakai bahasa tubuh ketika tidak nyaman berada di sekitar orang lain, termasuk pasangan.

Nah, kalau menurut ahli, ini bahasa tubuh yang menunjukkan kalau seorang wanita  tidak merasa nyaman berada bersama kamu

BACA JUGA: Gaes, Nih Tanda-tanda Kalau Kamu Harus Mencari Cewek Lain 

Mengalihkan Pandangan Mata

Melansir dari Elite Daily, Tonya Reiman, seorang ahli bahasa tubuh mengatakan, “Seringkali, jarang memberikan kontak mata menjadi tanda kurang kepercayaan diri”.

Namun, kadang-kadang ini bisa menunjukkan kurang minat. Jadi, Anda perlu mengenali sinyal lain dalam menghadapinya.

Nah, Bila gadis idamanmu  menghindari dari tatapan atau pandangan kamu, bisa jadi dia merasa tidak nyaman berada di sekitar pasangan atau mungkin merasa tidak aman.

Memaksa untuk Tertawa

Hal lain yang bisa menunjukkan seseorang tidak merasa nyaman bersama denganmu  adalah saat seseorang itu  memaksa untuk tertawa.

Mereka yang merasa tidak nyaman sering merasa gugup,” jelas Tonya. Situasi ini membuat mereka menjadi canggung dan gugup.

BACA JUGA: Nih, Bahasa Tubuh Tanda Dia Tertarik Padamu

Membuat jarak dengan pasangan

Ketika seseorang  merasa tidak nyaman denganmu maka dia  akan membuat jarak denganmu.

Misalnya,dia yang akan langsung mundur atau tersentak ketika bersentuhan dengan kamu.

Yang jelas, jika ia menunjukkan tanda-tanda di atas secara bersamaan, mungkin saat itu kamu baru perlu curiga. Namun, jika ia terlihat tertarik dengan leluconmu, atau berusaha membuat kamu tertawa, berarti ia tertarik denganmu.

BACA JUGA:  Nih! Tanda Kalau Cewek Idaman Ternyata Tidak Cinta Kamu

Beberapa tanda di atas biasanya ditunjukkan secara ilmiah. Namun, ada juga orang yang melakukan ini bukan karena tidak nyaman, tetapi memang menjadi karakternya.

Lagian kamu kan tidak ingin menjadi stres dengan terlalu banyak bertanya apa arti dari bahasa tubuhnya bukan?

Sebab bisa jadi tatapan matanya dan sikap tubuh dapat mengatakan segalanya. Apalagi jika ia meneleponmu keesokan harinya untuk mengajak bertemu lagi. (Sbg/Rig)

Comments