Wisata Pacu Adrenalindi Rusia
(Sumber: .getyourguide.com)

Sabigaju.com –   Wisata Rusia tak hanya menawarkan keanggunan bangunan dan Keindahan alam saja. Di negeri ini Kamu juga dapat menikmati wisata pacu adrenalin

Nah Albatrostrip mau kasih sederet wisata pacu adrenalin yang dapat kamu lakukan saat mengunjungi Rusia.

1. Mengendarai Tank dan Menembakkan Bazooka di Patriot Park

Mengendarai dan menembakan sasaran dengan tank atau menembakkan bazooka adalah salah satu aktivitas wisata pacu adrenalin  yang dapat kamu lakukan di Kawasan Patriot Park, Moskow.

Kamu dapat memilih tank-tank legendaris seperti T-62, T-80, BMP-1, BRDM dan BTR-80 untuk dikendarai. Di Patriot Park, selain Anda dapat mengendarai Tank, Anda juga dapat memesan mobil untuk dihancurkan dengan tank.

Kamu akan menyaksikan pertempuran “tank seberat 36 ton VS mobil” dari jarak dekat, tetapi tetap dengan aman.

Meskipun sudah mengetahui hasil pertempuran tersebut sebelum pertunjukan berlangsung, tetapi melihat proses pertempuran tersebut adalah hal langka yang sayang untuk dilewatkan.

Setelah selesai merasakan pengalaman mengendarai Tank, kamu bisa melanjutkan pengalaman dengan mempelajari menggunakan beberapa senjata api Rusia seperti, Makarov PM, PPSH-41, senapan mesin DP28, dan beberapa senjata api otomatis lainnya, yang kemudian diakhiri dengan menembakkan bazooka.

BACA JUGA: Dagestan, Negeri Kelahiran Para Petarung di Atas Awan

2. Latihan Menembak Senapan AK 47 di Shooting Range Club

Memiliki pengalaman pertama kali dalam menembakan AK 47 rasanya seperti mengalami French Kiss pertama kali di Perancis atau menenggak satu shot tequila untuk pertama kalinya di Meksiko.

Yup Di Rusia kamu bisa menjajal pacu adrenalin dengan  berlatih menembak menggunakan senapan AK 47 yang legendaris,

Senjata itu telah mendapatkan status sebagai senjata api paling banyak diproduksi di planet ini dengan lebih dari 100 juta senapan keluarga AK yang beredar di seluruh dunia.

Jadi jika Anda pernah berpikir bahwa menembakkan senjata adalah hal yang menyenangkan, maka menembakkan AK 47 yang paling populer di dunia bisa menjadi pilihan yang tepat ketika berkunjung ke Moskow.

Lapangan tembak di Moskow pada umumnya menyediakan senjata AK 47 asli dengan peluru-peluru yang juga asli, tanpa mengesampingkan keamanan yang tinggi dalam latihan menembak.

BACA JUGA: Berkunjung ke Kota Kazan yang Bernuansa Islami di Rusia

3. Safari di Hutan dengan Kendaraan Salju

Wisata pacu adrenalin lainya yang bisa kamu lakukan saat mengunjungi Rusia adalah Mengendarai kendaraan salju sambil melintasi berbagai hutan tua

Ini tentunya i akan memberikanmu  pengalaman yang tidak akan di dapatkan di negara tropis. Untuk melakukan petualangan ini, kamu akan diperkenalkan cara mengendarai mobil salju di lingkungan yang aman dan mengasyikkan.

Orientasi perkenalan kendaraan salju ini dilakukan dengan menyesuaikan tingkat pengalamanmu dalam mengendarai kendaraan salju, dan orientasi pelatihan juga meliputi cara-cara menghadapi rintangan di perjalanan yang penuh salju.

Setelah menyelesaikan orientasi, pemandu akan membimbingmu melakukan perjalanan menelusuri hutan yang penuh dengan salju dan medan yang tentunya penuh tantangan.

BACA JUGA: Menikmati Kunjungan Virtual ke Museum Kelas Dunia di Rusia

4. SU 27 Fighter Jet Flight Simulator

Wisata pacu adrenalin selanjutnya yang bisa kamu lakukan di Rusia adalah merasakan sensasi berada di kursi pilot dan mengendalikan pesawat tempur seberat 20 ton dengan simulator penerbangan jet tempur SU-27 selama 30 menit ketika ke Moskow.

Sebelum melakukan penerbangan, kamu akan mendapatkan orientasi dasar tentang desain, tombol, dan tuas kokpit pesawat tempur.

Kemudian kamu juga  akan belajar bagaimana caranya melakukan lepas landas dan mendarat. Lebih dari itu,

Anda juga dapat melakukan simulasi aerobatik, operasi perang baik dengan target udara dan darat, dan melakukan pengisian ulang bahan bakar pesawat di udara di bawah bimbingan instruktur handal.

Simulator penerbangan jet tempur SU-27 yang fantastis ini adalah satu-satunya dari jenisnya yang tersedia untuk umum di dunia.

Sekilas informasi mengenai pesawat tempur ini, SU-27 Fighter Jet (NATO Designation Flanker) adalah pesawat tempur garis depan yang dirancang oleh Biro Desain Sukhoi

Pesawat ini diperlengkapi dengan persenjataan yang diperlukan untuk beroperasi di wilayah pertempuran baik dalam melakukan penyerangan ataupun pertahanan langsung di darat maupun udara terhadap serangan musuh.

So, kapan kamu menjajal pengalaman wisata pacu adrenalin di Rusia nih? (Sbg/Mhr)

Comments