Offhool
(Foto: Instagram.com/offhool03)

Sabigaju.com – Salah satu style berpakaian yang kini sering berlaku di kalangan cowok adalah casual. Biasanya ini berlaku di kantor, ataupun untuk acara yang santai. Intinya gaya casual adalah berpakaian yang rapi, konvensional, namun relatif informal.

Lewat style ini, kamu terlihat seperti seorang profesional walaupun busana pilihanmu terkesan santai.

Nah, salah satu pilihan brand casual yang pantas kamu kenakan adalah Offhool. Dan kamu perlu simak nih alasannya:

BACA JUGA: Fesyen Tahan Air dan Mudah Kering di Saat Hujan

Pendobrak Gaya Local Casual di Jakarta

Offhool
Foto: Facebook.com/Offhool Original)

Di awal kemunculannya brand casual ini mendapat sambutan yang baik khususnya di kalangan grassroots pecinta sepakbola yang mengakar kuat.

“Saat itu teman teman merasa rilisan produk kita cukup mewakilkan dan nyaman untuk menjadi sebuah outfit alternatif.Kita berusaha dan belajar autodidak mengenai produk bagus pelan pelan. Karena tanpa mengetahui produk bagus itu kayak apa. bagaimana kita bisa tau kualitas bagus itu sejauh apa,” papar Arthur Founder Offhool kepada Sabigaju.

Tak hanya itu,  kehadirannya brand ini  bisa dibilang sebagai pendobrak busana alternatif, sebut saja mereka pernah merilis jersey fantasi di awal 2005 dengan jumlah yg sangat fantastis.

BACA JUGA: Ragam Warna Fesyen yang Aman Digunakan oleh Pria

Produk tersebut pun respons yang sangat luar biasa untuk sebuah brand indie cloth berkonsep sports. Dan mereka pun berani melawan arus saat tren fesyen yang digadang-gadang dunia clothing distro line.

Offhool
(Foto: Instagram.com/offhool03)

Misalnya mereka merilis bucket hat ketika saat para distro sibuk membanjiri pasar dengan trucker hat. Dan kala distro ramai memulai tren hoodie. Offhool malah sukses menjual ribuan cagoule.

“Intinya kita coba menjembatani antara kebutuhan dengan gaya yang lebih bisa di pakai di event apapun. Tapi kita coba fokus buat jaket2 yg nyaman dipakai untuk ngemix antara kebutuhan olahraga ke formal dan non formal, ” urai Arthur.

Nah kamu harus tahu nih kalau logo Offhool yang bergambar peluit itu punya arti lho. Yup logo peluit diartikan bahwa sebuah pluit sangat dibutuhkan untuk memulai sebuah pertandingan. Dan itu adalah sebuah unsur penting dalam dunia olahraga.

Kualitas Dan Mutu yang Terjaga

Alasan lain mengapa offhool pantas jadi pilihan fesyen para cowok pecinta gaya casual dan sport adalah mutu dan kualitas dari setiap produknya yang terjaga. Selain itu  brand ini juga memberikan wawasan terhadap konsumen.

“Mutu menjadi nyawa di setiap brand apapun. namun terkadang pasar juga ga siap dengan produk upgrade dari brand, misalnya bahan dan size atau teknik aplikasi lainnya yang memang didesain untuk kenyamanan fungsinya .jadi kesadaran konsumen akan suatu produk juga mesti di jembatani,” papar Arthur.

BACA JUGA: Model Fesyen Klasik yang Cocok untuk Kaum Urban

Terus Bereksplorasi

Offhool
(Foto: Facebook.com/Offhool

Offhool sendiri kini terus mengembangkan eksplorasi dan terobosan agar semakin luas dikenal berbagai kalangan pecinta olahraga yang menyukai gaya casual.

Diakui oleh sang founder berbagai brand casual ternama lainnya pun seperti Weekend Offender ataupun Peacefull Hooligan juga melakukan terobosan tersebut.

“Mungkin sekarang saatnya kembali ke konsep awal kita untuk bisa di kenal sebagai produk sports dengan genre casual secara produk.

BACA JUGA: Pakai Fesyen Monokrom, Nih Aturan Mainya Buat Cowok Kekinian 

Di luar itu semua kamu nggak perlu khawatir jika ingin menjual kembali koleksi brand ini, kalau sudah kekecilan ataupun nggak muat.

Soalnya, Kamu bisa menjualnya kembali di berbagai marketplace maupun forum jual beli di berbagai media sosial.  Ini lantaran begitu banyak peminatnya gaes !

Yes, Investasi jadi alasan  lain, kenapa kamu harus punya koleksi Offhool sekarang juga.

Dan buat kamu yang ingin mendapatkan koleksinya silahkan langsung klik di sini yah gaes.(Sbg/Rig)

Comments