Uya Kuya melerai dan menahan Vicky Prasetyo yang emosi saat mendengar penjelasan Farhat Abbas di Acara Pagi Pagi Pasti Happy. (Foto: Youtube channel Trans TV Official)

Sabigaju.com – Momen mengejutkan dimana Farhat Abbas secara tiba-tiba hadir di studio terjadi saat acara “Pagi-Pagi Pasti Happy” episode Rabu, (10/1) lalu menjadi obrolan warganet

Saat itu, “Pagi-Pagi Pasti Happy” tengah mengundang pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Acara yang tayang di Trans TV tersebut juga mengundang wanita masa lalu Vicky, Vivi. Tiba-tiba munculah Farhat Abbas yang ditengah perdebatan masalah antara Vivi dan Vicky.

Kemunculan Farhat Abbas sempat membuat semua orang di Studio  kaget dan bingung. Apalagi Farhat Abbas menyampaikan sejumlah tuduhannya terhadap Vicky Prasetyo  dan membuatnya marah.

Terkait perseteruannya dengan Vicky Prasetyo, nama Farhat Abbas sempat menjadi trending topik di Twitter region Indonesia pada Kamis (11/1). (Foto: Twitter)

Momen kemunculan mendadak Farhat Abbas di “Pagi-Pagi Pasti Happy” ini pun langsung menuai berbagai komentar dari pemirsa di media sosial. Bahkan nama Farhat Abbas pun sampai menjadi trending topik di Twitter region Indonesia pada Kamis (11/1)

Pertengkaran Farhat Abbas dengan Vicky

Usai sama-sama mengisi acara keadaan bertambah panas. Farhat Abbas terlibat keributan dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga serta keluarga.

Buntutnya, Farhat pun melaporkan Vicky Prasetyo ke Polisi. Dalam laporan polisi yang beredar, Rabu (10/1) disebutkan tentang kronologi tersebut. Pengeroyokan itu berlangsung pada 10 Januari 2018 pukul 09.30 WIB.

Ketika dimintai keterangan terkait tema yang sedang dibahas dalam acara itu, terlapor atau Vicky Prasetyo disebutkan langsung melakukan penganiayaan dengan menggunakan tangan kosong kepada Farhat Abbas. Atas kejadian itu, mantan suami dari Nia Daniati itu mengalami luka memar di bagian dada dan tangan.

Tak hanya itu, Farhat juga mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari empat orang lainnya. Mereka disebutkan memakinya dengan perkataan kasar di muka umum.

Uya Kuya Beri Penjelasan

Namun Uya Kuya yang memandu acara itu ikut angkat bicara. Uya memastikan tidak ada kejadian pengeroyokan ataupun pemukulan yang dilakukan Vicky terhadap Farhat Abbas.

“Ya ribut-ribut biasa aja tapi gada pemukulan, nggak ada. Nggak ada yang kena pukul apa-apa cuma ribut. namanya cowok ketemu cowok aja,” kata Uya saat ditemui sejumlah Awak media Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1) siang.

Menurut Uya, insiden itu terjadi karena Vicky tersinggung dengan tuduhan Farhat yang menuding keluarga Vicky semuanya penipu. Masalah semakin meruncing setelah Farhat Abbas melaporkan Vicky atas tuduhan melakukan kekerasan.

“Nggak tahu cuma masalah tersinggung doang sebenernya Vicky sama mas Farhat aja yang bisa ditanya langsung.”

Bantahan Angel Elga

Lewat akunnya di Instagram, Angel memberikan penjelasan terkait insiden tersebut. Menurutnya, emosi ibunda dan adik Vicky tersulut lantaran kemunculan Farhat Abbas yang menghina calon suaminya itu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy.

“Buat si pengacara, keluarga siapapun akan marah kalau melihat mama mertuanya histeris nangis dan dihina di live dengan sengaja tanpa kita kenal secara pribadi. Bahkan kami sebelumnya tidak ada urusan apapun dengan Anda,” tulis mantan istri Rhoma Irama tersebut.

https://www.instagram.com/p/BdwvPaGlEnm/?taken-by=angellelga

Menurut Angel, pernyataan Farhat Abbas adalah fitnah. Pengacara sensasional tersebut hanya ingin mencari perhatian dari permasalahan pribadi yang tengah dihadapi Vicky dan istri sirinya, yang bernama Vivi.

“Sekarang Anda membuat opini dan melaporkan kami sekeluarga. Setelah Anda sendiri fitnah orang di acara live? Stop cari sensasi lewat peristiwa ini. Anda datang di live tanpa ada alasan, lalu Anda fitnah orang. Sebenarnya tanpa kami jelaskan, masyarakat sudah tahu apa maksud Anda itu,” tambah Angel di akun Instagramnya.  (Sbg/Rig)

Comments