Sabigaju.com – Grup vokal, Project Pop bikin lagu berjudul Cepat Sembuh. Lagu tersebut didedikasikan untuk pedangdut sekaligus artis, Julia Perez alias Jupe. Lagu itu sengaja dibuat karena Project Pop ingin memberikan motivasi dan semangat kepada penderita kanker serviks termaksud untuk pelantunBelah Duren. "Jupe, Jupe, ada lagu nih," kata Udjo Project Pop dalam video streaming di akun instagram @project.pop.

Dalam video tersebut, personel Project Pop, Udjo, Tika, Yosi, Gugum dan Odie itu terlihat secara kompak mengenakan pakaian berwarna merah dan putih. "Cepat sembuh/Yes we miss u/Tanpa kamu jadi kurang seru/Jangan nyerah/Kamu bisa/Doa dan dukungan kami slalu untuk Jupe. Cepat sembuh Sayang. Semangat, semangat, God Bless you," ucap personel Project Pop secara bersamaan.

Julia Perez di rumah sakit (Sumber foto Instagram juliaperrezz)

Project Pop menuturkan lagu Cepat Sembuh ini asal mulanya diciptakan sahabatnya Muhammad Fachroni atau Oon Project Pop yang telah meninggal dunia pada 13 Januari 2017 silam di Bandung, Jawa Barat.

Untuk diketahui sebelumnya, penyakit kanker serviks yang diderita mantan istri Gaston Castano itu memang berbahaya lantaran sudah stadium 4. Selama di vonis kanker serviks, kesehatan Julia Perez pun terus menurun.

Setiap dua minggu sekali, Julia Perez menjalanikemoterapi. Namun, kondisi kesehatannya terus menurun. Bahkan, belakangan ini, Julia Perez pernah mencari donor darah untuk kesembuhannya. Sayang, penyakitnya itu masih melekat ditubuhnya. Setiap hari-nya, Julia Perez mendapat perawatan instensif dari pihak rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat. Bahkan, beberapa hari terakhir, bagian kaki kirinya mulai membengkak.

Melihat kondisi kesehatan Julia Perez yang terus menurun, sejumlah kerabat, sahabat hingga netizen terus memberikan doa agar Jupe lekas sembuh. Yuk, kita doakan dan bacakan surat Al-Fatihah Sob untuk kesembuhan Julia Perez. (Sbg/dea)

Comments