Jadwal konser Mariah Carey di Candi Borobudur telah dipublikasikan di situs resminya. (Foto: mariahcarey.com)

Sabigaju.com – Diva pop dunia, Mariah Carey, akan kembali menggelar konser di Indonesia. Dalam konser bertajuk “Borobudur Symphony: Mariah Carey Live in Concert” ini, Mariah Carey akan kembali menyapa para penggemarnya pada 6 November 2018 mendatang di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Konser Mariah Carey Dipromotori Langsung Oleh PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur

Konser Mariah Carey di Indonesia menjadi bagian dari rangkaian tur konser dunianya. Melalui situs resmi Mariah Carey, tampak bahwa Indonesia menjadi negara Asia ke 3 yang akan dikunjungi oleh pelantun lagu Obsessed tersebut. Sebelumnya Mariah Carey akan tampil di Filipina pada 26 Oktober dan Jepang pada 29 dan 31 Oktober.

Kabar kedatangan Mariah Carey ini pertama kali disampaikan oleh Event Consultant dari konser tersebut, Rajawali Indonesia melalui akun media sosial mereka pada Jumat (6/4) kemarin.

“CONFIRMED!!!. MARIAH CAREY Live In Concert Borobudur Symphony 2018. 6 November 2018. Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah Indonesia.. MORE INFO, Follow: @borobudursymphony @rajawaliindonesiacomm. HOTLINE 08 222 666 4343. PROMOTED BY: PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan & Ratu Boko.. EVENT CONSULTANT: Rajawali Indonesia Communication,” tulis Rajawali dalam postingan akun Instagramnya.

Konser Sekaligus Mempromosikan Candi Borobudur

Ini bukan kali pertama Mariah Carey menggelar konser di Indonesia. Sebelumnya, ia juga sudah pernah menggelar konser pertamanya bertajuk “Charmbracelet World Tour “ di Jakarta Convention Center pada 15 Februari 2004 silam.

Selain demi mengobati rasa rindu para penggemarnya di Indonesia, konser Mariah Carey ini juga untuk mempromosikan Candi Borobudur di mata dunia.

“Karena Mariah Carey itu kan legend internasional, apalagi dia penerima Grammy dan lagu-lagunya hits, jadi semoga kami lebih mudah ketika nge-branding Borobudur dan menjalankan diplomasi budaya juga,” ujar Anas Alimi, selaku CEO Rajawali Indonesia seperti dilansir berbagai sumber. (sbg/Selvi)

Comments