Era 90-an
Hari ini Selasa (22/1), begitu banyak netizen yang mengungkapkan kenangan masa kecil mereka saat era 90-an di Twitter disertai tagar gosip90an tagar

Sabigaju.com – Ada begitu banyak kenangan yang masih banyak diingat pada era 90-an. Yup Masa lalu seakan tak ada habisnya bila diperbincangkan

Orang -orang yang pada era 90 an masih kecil tentunya merasakan masih bebas bermain tanpa harus memikirkan banyak beban hidup. Dari pagi sampai sore, hanya bermain bersama teman-teman dengan melakukan semua hal seru.

Nah hari ini Selasa (22/1) lini masa Twitter indonesia diramaikan dengan cuitan kocak yang mengusung tagar #Gosip90an. Tagar tersebut disertai dengan beragam foto serta ungkapan nostalgia dari para netizen yang bakal bikin kamu ngakak saat mengenang masa kecil mereka di era 90-an.

Era 90 an
(Foto: Twitter)

Hingga artikel ini diturunkan, tagar #Gosip90an menduduki puncak teratas trending topic Twitter Indonesia

Nah, berikut topic yang menarik dari para netizen di Twitter Indonesia tentang nostalgia di era 90-an.

BACA JUGA

 

Gosip Seleb 90-an

Para netizen yang memiliki masa kecil di Era 90-an ternyata masih bikin heboh hingga sekarang, ya! Ya, bagaimana tidak, karena tahun segitu akses informasi masih sangat minim bahkan sulit diakses. Tak ada kecanggihan gawai, hanya ada televisi dan surat kabar.

Nah, cuitan mereka pun menggelitik, karena gosip yang beredar di era 90-an membuat kita jadi mengingat masa lalu.

Salah satu Gosip yang heboh adalah di era 90-an, mendiang Nike Ardilla ternyata digosipin pacaran dengan Ryan Hidayat, yang bikin heboh saat itu..

Di era 90 an sempat pula beredar gosip ya g menyebut kalau penyanyi Sulis   meninggal kalau terkena jarum pentul.

Heboh Lagu Horor Era 90-an

Tagar gosip 90an rupanya juga membangkitkan juga kisah  Judul lagu Tinggal Kenanangan yang diyakini dilantunkan oleh Gaby sempat heboh saat itu.

Karena, di balik lagu itu, terdengar kabar jika Gaby bunuh diri karena pacarnya meninggal.

Dan jika kita menyanyikan lagu ini, banyak yang bilang hantu Gaby akan ada di tengah-tengah kita.

Selain Gaby, ada juga lagu Sephia yang sempat bikin heboh. Banyak yang mengatakan saat mendengarkan lagu Sephia ini, kita juga akan disamperin sosok hantunya.

Mitos Lain di Era 90-an

Selain itu, kamu mungkin sering mendengar banyaknya mitos-mitos yang beredar waktu kecil, terutama anak generasi 90-an nih.

Mitos-mitos ini seakan membuat kamu harus serba hati-hati dalam bertindak, agar tidak terjadi sesuatu yang buruk menimpamu atau keluarga terdekatmu.

Tapi percaya atau tidak, mitos itu sebenarnya hanyalah angin lalu yang tidak benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Dan mungkin beberapa dari mitos tersebut masih banyak dipercaya hingga kini. (Sbg/Rig)

Comments