Sabigaju.com – Hampir setahun lalu, Ariana Grande merasakan duka begitu mendalam setelah sebuah bom bunuh diri diledakkan oleh orang tak berperikemanusiaan di konsernya di Manchester. Di tengah kesedihan itu, Ariana dan manajernya mengatur sebuah konser amal bertajuk ‘One Love Manchester’.

Konser tersebut dipenuhi penampilan bintang ternama seperti Justin Bieber, Liam Gallagher, Coldplay, Katy Perry, dan Miley Cyrus. Aroma kesedihan yang pekat beradu dengan euforia konser yang menyenangkan. Hasilnya? Sebuah energi positif untuk move on dari tragedi, saling menguatkan, dan menebarkan cinta ke sesama. Ariana berhasil mengumpulkan donasi untuk para korban bom Manchester dalam kurun waktu kurang dari dua minggu.

BACA JUGA: Beyonce Jadi Penyanyi Wanita Kulit Hitam Pertama di Coachella

Semangat itu sepertinya dibawa Ariana ke single terbarunya, No Tears Left To Cry. Kalau kamu pikir kamu akan mendengar nada-nada sedih di lagu ini, kamu benar; kamu akan mendengarnya di awal lagu. Tapi, itu tak lebih dari satu menit. Selebihnya, nada-nada dalam lagu ini lebih playful.

Lirik Menyentuh Berpadu dengan Irama Musik Up Beat

Berbanding terbalik dengan irama up beat pada lagunya, video klip No Tears Left To Cry ini bernuansa muram seakan memberi gambaran tentang situasi yang terpaksa dihadapi Ariana pada tragedi bom itu, Namun, lirik dan nada-nadanya bak sebentuk pemberontakan pada keadaan tersebut.

Oh, I just want you to come with me

We on another mentality

Ain’t got no tears left to cry

Demikian penggalan lirik dalam lagu No Tears Left To Cry.

BACA JUGA: Lagu-Lagu Hits Indonesia Hasil Daur Ulang Tembang Lawas

“Mengatasi kebencian dan kehancuran dengan harapan dan disko, ‘No Tears Left To Cry adalah kemenangan,” Hannah Mylrea, menuliskan komentarnya atas single terbaru Ariana untuk NME.

Chris Wilman dari situs Variety menyebutnya sebagai “lagu pemulihan pasca-trauma yang paling enak didengar dan dibuat dansa.”

Menurut kalian gimana, Sobat Sabi? Sudah dengar single terbaru Ariana Grande yang berjudul No Tears Left to Cry ini, belum? (sbg/Fitri)

Comments