Sabigaju.com – Artis cantik Nikita Willy baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 23 tahun pada hari Kamis, (29/6) lalu.

Berbeda dari perayaan Ulang Tahun Nikita Willy sebelum-sebelumnya yang ia rayakan dengan meriah. Kali ini di ulang tahun ke 23-nya, pemeran Safa di sinetron "Safa dan Marwah" ini justru memilih untuk berbagi kebahagiaan dengan teman-teman di panti asuhan Yayasan Sayap Ibu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita memposting foto saat dirinya sedang memberikan sebuah tumpeng kepada salah satu anak yatim yang ada di panti tersebut. Dalam postingannya itu, Nikita mencurahkan isi hatinya karena bisa berbagi dengan teman-teman di panti asuhan Yayasan Sayap Ibu.

Niki memberikan tumpeng kepada seorang anak panti asuhan (Instagram nikitawillyofficial94)

"Main ke Panti Asuhan Sayap Ibu di ulang tahunku kemarin. Dari mereka aku banyak belajar, bahwa aku harus lebih banyak bersyukur. Bahwa hidup yang lebih beruntung adalah untuk berbagi, dengan berbagi aku percaya di sana ada perpanjangan rezeki ??

Doa doa mereka adalah bagian dari panjang umurku hingga saat ini. Terima kasih teman2 di Sayap Ibu sudah ikut merayakan ulang tahunku," tulis Niki.

Niki membagikan tumpeng kepada anak anak panti asuhan (Instagram sayapibujkt)

Selain merayakan hari jadinya bersama anak-anak Panti, Niki juga terlihat datang berkunjung ke Panti Asuhan tersebut ditemani oleh kekasih hatinya, Indra Priawan Djokosoetono yang merupakan anak dari pengusaha Bos Blue Bird.

Niki memotong Kue Ulang Tahun bersama anak-anak panti asuhan (Instagram sayapibujkt)

Sempat menutup-nutupi siapa identitas pria yang berhasil mengisi hatinya saat ini. Akhirnya di hari ulang tahun Niki kemarin itu, Dia sudah mau mengungkapkan siapa cowok yang sebenarnya saat ini telah menjadi kekasihnya. (Sbg/Elv)

Comments