Sabigaju.com – Tiada hari tanpa sensasi begitulah gambaran Nikita Mirzani. Artis seksi tersebut lagi-lagi membuat ulah yang menuai berbagai komentar pedas netizen.

Ulah heboh Ibu dua anak ini dilakukan Niki saat tengah berlibur di sebuah pulau kecil bernama Boracay Island yang berada di negara Filipina.

Sensasi heboh kali ini terekam dalam sebuah video yang di unggahnya lewat Instagram Story. Dalam video tersebut Niki tampak menggunakan blouse putih dengan model sabrina, sehingga memperlihatkan bagian bahu dan punggungnya yang dipenuhi tattoo.

Saat berjalan menuju pantai, Niki berhenti sesaat dan langsung menanggalkan celana super pendek yang dikenakannya sehingga ia hanya menggunakan celana dalam. Setelah itu, berhenti sejenak dan memukul bokongnya sambil mengarahkannya ke kamera. Niki pun kemudian meneruskan perjalananya menuju pantai.

(Instagram / nikitamirzanimawardi_17)

"Anak pantai mah santai," tulisnya di video tersebut.

Kemudian ada juga video singkat Niki dengan punggung menghadap kamera. Nampak Nikita Mirzani membuat boomerang dengan berjoged-joged di pantai seraya menggoyang-goyangkan bokongnya yang hanya berbalut celana dalam.

Video aksi Niki tersebut pun mendapat sorotan tajam saat sejumlah akun gosip mengunggah video Niki tersebut. (Sbg/rig)

Comments