(Foto: Via lovepanky.com)

Sabigaju.com – Biasanya setelah kita kenalan dengan seorang wanita cantik yang memikat mata, kita akan mencoba untuk meminta nomor telepon atau alamat kontak lain yang dimilikinya.

Tapi sering kita bingung dan bahkan takut kalau-kalau si dia malah justru akan menolak. Nah agar tidak ditolak lagi, yuk langsung saja simak 7 langkah mendapatkan nomor telepon yang dijamin anti gagal berikut ini.

BACA JUGA: Cuma di Read Doang, Alasan Si Dia Tidak balas Chat Kamu

Biarkan Mengalir

Sebisa mungkin jangan sampai kita terlihat olehnya ingin mendapatkan nomor telpon miliknya. Beberapa tipe wanita memang suka dengan langkah langsung ini.

Namun bagi beberapa wanita lainnya, justru sikap meminta langsung nomor kontaknya ini dianggap kurang etis bahkan creepy. Oleh karenanya, biarkan semuanya mengalir saja guys!

Ngobrol saja dulu dengannya. Nanti dengan sendirinya kalau ia tertarik dengan kita, malah bisa-bisa ia yang meminta nomor telepon miliknya ke kita.

Buat Ia Merasa Nyaman Terlebih Dahulu

Saat kamu sedang mengobrol dengannya, buatlah agar ia merasa nyaman dan betah bersama kita. Pada dasarnya, wanita membutuhkan kenyamanan ketika bersama pria.

Kalau dia sudah merasa nyaman ngobrol-ngobrol dengan kita, dijamin proses tukar nomor telepon pun akan jauh lebih mudah.

BACA JUGA: Cara Cerdas Mengungkapkan Perasaan Kepada Cewek Gebetanmu

Berikan Pujian

Wanita adalah makhluk hidup yang sangat senang dipuji. Oleh karenanya, cobalah pergunakan trik ini agar bisa membuat dia memberikan nomor telepon kepada kita.

Tapi ingat guys! Pujian yang diberikan baiknya bukan pujian kacangan. Namun, pujilah hobi ataupun gaya atau ketertarikan dia pada suatu hal.

Dengan begitu kamu sukses menyenangkan hatiny dan juga sukses mendapatkan nomor kontaknya.

Tampilkan Pesona Diri

Pesona diri atau daya pikat pada dirimu adalah aspek terpenting  bagi wanita yang ingin  mengenal dirimu lebih jauh.

Oleh karenanya, sebisa mungkin tampilkan daya pikat kalian. Tapi jangan dibuat-buat Biarkan saja aura daya pikat yang ada, mengalir dengan sendirinya.

BACA JUGA: Begini Cara Smooth dan Elegan Mengenal Wanita Incaranmu Lewat Chat 

Tawarkan Bantuan

Ini adalah trik lumayan ampuh bagi seluruh pria untuk mendapatkan nomor telepon gadis idamannya. Setelah berkenalan dan bercakap-cakap, tawarkanlah diri kita untuk mengantarnya pulang.

Atau yang lebih enaknya lagi, ketika kita melihat dirinya sedang membutuhkan bantuan untuk memikul belanjaan berat atau menemukan anjingnya yang tiba-tiba menghilang, langsung saja kita tawarkan bantuan kepadanya.

Lakukan ini, maka proses tukar nomor pun, akan berjalan dengan sangat mudah dan lancar.

BACA JUGA: Tetap Waspada Saat Menjalin Hubungan Asmara dengan Aplikasi Kencan 

Tinggalkan Obrolan yang “Menggantung”

Satu lagi trik yang tidak kalah ampuhnya. Ketika kita sedang asyik atau bahkan mulai sedikit mesra berbincang-bincang pada dirinya, jangan langsung selesaikan obrolan saat itu juga.

Layaknya seperti film, berikanlah terlebih dahulu adegan pembukaan dan pertengahan. Dan kalau si dia tertarik untuk mengetahui twist dan ending-nya,so katakan padanya agar ia meninggalkan nomor kontaknya sehingga, kisah bisa dilanjutkan via telepon, SMS atau bahkan chat messenger.

Langsung Saja Minta

Terkadang wanita juga menginginkan agar sang pria tidak perlu banyak basa-basi dan juga dia ingin mengetahui tingkat keseriusan kita untuk menjalin hubungan persahabatan awal dengan dirinya. Selamat mencoba ya guys! (Sbg/Rig)

Comments