Tempat Terlarang
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com –  Gairah seksual bisa meningkat berkali-kali lipat saat cuaca dingin terutama cuaca di musim hujan.

Namun demikian ada sejumlah tempat terlarang untuk kamu jadikan sebagai tempat bercinta dengan pasangan di musim hujan ini.

Jika kamu memaksakan untuk tetap melakukannya di tempat terlarang, hal itu bisa mengundang resiko seperti iritasi pada area intim hingga kematian.

1. Di Mobil

Bercinta di dalam mobil yang bergerak mungkin salah satu fantasi hebat. Namun ini adalah cara yang sangat berisiko tinggi. Terserempet atau bahkan tertabrak mobil bisa saja terjadi

Resiko bercinta di mobil saat dalam perjalanan adalah soal faktor keselamatan. Ingat jangan hanya karena nafsu menggebu-gebu keselamatan kamu jadi taruhannya.

Sebaiknya Anda tidak melakukan ini karena sangat berisiko. Lebih baik parkir atau mencari tempat yang lebih aman untuk meluapkan rasa cintamu dan pasangan.

BACA JUGA: Lima Spot Bercinta yang Mantab Saat Weekend di Musim Hujan

2. Di Kolam Renang

kolam renang adalah tempat terlarang  bagi pasangan untuk bercinta.

Jika kamu dan pasangan melakukannya di kolam renang tentunya akan membuat tubuh selalu dalam kondisi basah. Air di sekitar tubuh bisa saja mengandung bakteri seperti e-coli atau salmonella.

E-coli sendiri diketahui sebagai bakteri pemicu diare. Sedangkan salmonella, selain memicu diare, juga bisa menimbulkan demam dan sakit perut. Kedua jenis bakteri ini biasa hidup di air.

Selain itu air mampu memusnahkan bibit penyakit menular seksual. Faktanya, bercinta dalam air juga bisa menimbulkan risiko PMS dari luka akibat gesekan. Jika tidak terklorinasi berlebihan akan banyak mikroba yang masuk ke dalam vagina dan rentan infeksi.

BACA JUGA: Menjajal Lokasi Terbaik Bercinta Saat Akhir Pekan

3. Di laut

Meski laut adalah tempat yang dirasa paling damai dan penuh ketenangan. Namun laut juga merupakan tempat terlarang bagi pasangan untuk bercinta.  terlebih di saat musim hujan.

Kamu dan pasangan bisa saja mengalami resiko  sakit, ataupun kesakitan hingga infeksi pada organ vital

Resiko lain Kamu dan Pasangan bisa  saja apes terseret ombak atau tenggelam saat tengah bercinta ,

4. Di Balkon Apartemen

Berhubungan seks di balkon apartemen memang penuh tantangan sekaligus berisiko. Okelah kamu bisa melakukan hubungan seks dengan gaya face to face atau standing up di balkon.

Boleh juga kamu punya pandanan Semakin tinggi lantai di mana kamu berada, maka kemungkinan untuk terlihat oleh orang lain semakin kecil.

Tapi ingat Risiko yang dihadapi tidak hanya ditonton banyak pasang mata, melainkan juga direkam dan disebarluaskan ke internet. Belum lagi kamu bisa jatuh terpeleset lantaran licinnya lantai karena tersiram hujan.

5. Di Dalam Hutan

Buat kamu yang hobi travelling, saat mendaki gunung, terkadang tergoda untuk menyelinap diam-diam lalu tergoda untuk berhubungan intim di dalam hutan.

Lebih baik kamu jangan melakukannya sebab hutan juga bagian dari tempat terlarang bagi pasangan untuk bercinta di musim hujan.

Yang harus dikhawatirkan adalah tanaman beracun. Atau kutu dari vulva wanita yang dapat menularkan penyakit. Akibat tanaman beracun akan lebih buruk daripada infeksi jamur pada wanita.

Dan kamu juga jangan kecilkan resiko munculnya binatang buas atau berbisa saat berhubungan intim.

BACA JUGA: Giat Bercinta Bikin Karyawan Lebih Semangat Bekerja 

6. Di Kantor

Mungkin banyak rekan kerja yang berhalangan  masuk kerja lantaran hujan deras. Tapi kamu jangan tergoda untuk melakukan hubungan intim di  kantor yah gaes!

Selalu ada risiko bila kamu nekat untuk berhubungan seks di tempat kerja, meski Anda memiliki ruangan dengan kunci sendiri. Itu bisa jadi bom waktu yang bisa mengakhiri karir dan reputasimu.

Kantor adalah tempat terlarang untuk bercinta. (Sbg/Rig)

Comments