Teknik Foreplay
(Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Setiap pria kekinian perlu mengetahui Pentingnya teknik foreplay sebelum melakukan aktivitas hubungan intim dengan pasangan agar menyenangkan atau ideal sehingga dapat menyeimbangkan hormon dalam tubuh.

Teknik foreplay  dimaksudkan untuk membangun gairah dan hasrat yang dilakukan sebelum melakukan aktivitas hubungan intim guna meningkatkan keintiman emosional pasangan, dan juga menunjukkan kepercayaan antar satu sama lain.

Terlepas dari apakah kamu ingin kehidupan seks yang hebat dalam jangka panjang atau hanya ingin memberinya kenikmatan malam yang luar biasa, baiknya kamu harus melakukan foreplay setiap ada kesempatan

Nah lantaran itulah Sabigaju mau membagi informasi tentang serangkaian teknik  foreplay yang harus dikuasai oleh para pria. Simak ulasannya berikut ini

BACA JUGA: Rekomendasi Posisi Bercinta yang Pas Saat Musim Panas 

The Non Sexual Parts

Ketika kamu mengambil alih bagian non seksual dari pasangan untuk foreplay, kamu telah melakukan sesuatu yang hebat.

Karena ini sangat tidak biasa dan bertentangan, sehingga akan membuat pasangan wanitamu merasakan kesenangan dengan cara yang belum pernah dirasakannya sebelum melakukan aktivitas berhubungan intim.

BACA JUGA: Penyakit Mengerikan yang Bisa Menimpamu Lantaran Aktivitas Oral Seks

The Tongue Flick

Saat kamu mencium bagian payudara pasanganmu, coba untuk menggunakan lidahmu di atas putingnya. Puting harus terletak di antara lidah dan gigi di rahang bawahmu.

Peras lidah ke bawah sampai menyentuh puting. Kemudian ulangi gerakan dengan menggunakan berbagai tekanan dan kecepatan sesuai dengan reaksi pasanganmu.

Teknik foreplay ini menciptakan dorongan emosi yang sangat kuat sebelum melakukan aktivitas berhubungan intim.

BACA JUGA: Ini Alasan Mengapa Bercinta di Sofa Perlu Kamu Coba

Eye Massage

Sebelum melakukan aktivitas hubungan intim, kamu juga bisa memberikan teknik foreplay berupa pijatan lembut ke bagian mata pasanganmu dengan lidah.

Kamu bisa menggunakan ujung lidah dengan perlahan dan lakukan dengan cara sensual di kelopak matanya.

Taruh lidahmu di sepanjang tepi matanya yang berbentuk almond. Teknik ini agak tidak biasa. Tetapi sering kali menghasilkan reaksi yang sangat positif.

BACA JUGA: Dibalik Kenikmatannya, Kamu Harus Tahu Potensi Bahaya Ciuman Cupang

Neck Massage

Teknik foreplay lain yang bisa kamu lakukan kepada pasangan sebelum melakukan aktivitas hubungan intim ada lah dengan mengecup lehernya dengan sambil membuka mulut dan menempatkan bagian dalam bibir di leher pasanganmu.

Kemudian perlahan-lahan tutup mulut dan biarkan bagian dalam bibir meluncur di sepanjang lehernya sampai mulut tertutup. Ini akan membuat pijatan leher yang baik.

Semoga, informasi teknik foreplay ini bisa berguna buat kamu yang merencanakan aktivitas bercinta dengan pasangan. (Sbg/Rig)

Comments