Keanu Reeves kembali akan memeranjkan sosok John Wick (Foto: Niko Tavernise - Instagram johnwickmovie)
Keanu Reeves kembali akan memerankan sosok John Wick (Foto: Niko Tavernise – Instagram johnwickmovie)

Sabigaju.com – Sejak film ‘John Wick’ pertama kali dirilis tahun 2014 silam, disusul kemudian dengan film kedua yang dirilis pada Februari lalu, pihak Lionsgate bergerak dengan cepat untuk memproduksi kelanjutan dari petualangan John Wick.

Gerak cepat dari Lionsgate bukan tanpa sebab. Franchise film yang penuh adegan baku tembak tersebut sukses meraup pendapatan sebesar US$ 260 juta, lewat dua film yang dibesut oleh tangan dingin Chad Stahelski serta Derek Kolstad.

Kolaborasi Stahelski serta Kolstad berhasil memunculkan sosok John pada aktor Keanu Reeves sebagai mantan pembunuh bayaran yang membalas dendam atas kematian anak anjing pemberian almarhum istrinya.

Tanggal Rilis dan Bocoran ‘John Wick: Chapter 3’

John Wick
John Wick bakal menghabisi para musuhnya pada17 Mei 2019 mendatang. (Foto: Niko Tavernise – © 2017 – Lionsgates)

Belum lama ini laman Variety menyebut bahwa film ‘John Wick: Chapter 3’ rencananya akan dirilis tanggal 17 Mei 2019 mendatang.

Dalam seri ke tiga film ini, para penggemar kembali bakal mendapatkan suguhan aksi brutal Keanu Reeves menghabisi musuh-musuhnya. Film ini juga akan menjadi akhir dari ‘John Wick’. Hal itu disampaikan sutradara Chad Stahelski saat membocorkan sekelumit alur cerita film tersebut belum lama ini.  Selain itu dalam ‘John Wick: Chapter 3 ‘ para penonton akan diajak berkelana ke masa lalu kehidupan sang pembunuh bayaran.

“Itu yang akan kami kembangkan. Termasuk kemana dirinya akan menuju setelah hidupnya berlumuran darah,” papar Stahelski.

John Wick: Chapter 3 Bakal Pecahkan Rekor?

Jika pada bagian pertama dan kedua mengutip plot cerita yang sama. Keinginan John untuk pensiun dari dunia hitam tak pernah benar-benar terwujud.

Sedangkan pada bagian kedua ia terlibat di antara desingan peluru saat mantan bosnya meminta dirinya kembali menjadi pembunuh bayaran.

“Bagian ketiga akan menjadi penyelesaian yang cemerlang bagi Film ini,” tutur Stahelski.

Jika dua film sebelumnya meraup keuntungan hingga US$ 260 juta, akankah serial ketiga film ini bakal memecahkan rekor keuntungan yang diraih dari 2 film perdananya? Kita tunggu saja. (Sbg/Rig)

 

Comments